Relawan Gunung Semeru Geram dengan Aksi Pria Tendang Sesajen: Apakah Nanti Selesai dengan Video Klarifikasi?

- 10 Januari 2022, 15:07 WIB
Lelaki yang menendang sesajen di kawasan Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang ternyata bukan warga lokal Cak Thoriq Sebut Dia Orang Luar
Lelaki yang menendang sesajen di kawasan Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang ternyata bukan warga lokal Cak Thoriq Sebut Dia Orang Luar /Tangkap Layar Twitter @Setiawan3833

GALAMEDIA - Seorang pria yang nekat menendang sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru viral di media sosial.

Aksi pria menendang sesajen ini pun banyak dikecam sejumlah pihak, termasuk para relawan Gunung Semeru.

Salah seorang relawan Gunung Semeru di akun Instagram @cakyo_saversemeru menilai jika aksi pria yang menendang sesajen itu telah mengusik para relawan.

Baca Juga: LINK NONTON Attack On Titan Season 4 Part 2 Sub Indo, Resmi Melalui Link Ini

"KERELAWANAN DAN KEYAKINAN. Kerelawanan kami sempat di Usik. Sekarang Keyakinan sebagian masyarakat yang di Usik," katanya seperti dikutip Galamedia, Senin 10 Januari 2022.

Cakyo pun lantas mempertanyakan maksud dari aksi pria yang menendang sesajen di Gunung Semeru itu. Apakah sama halnya dengan yang sempat ia tulis saat lokasi pengungsian Gunung Semeru dipakai lokasi syuting beberapa waktu lalu.

"Apakah dua duanya punya kesamaan?
Apakah dua duanya demi konten?
Apakah nanti selesai dengan video klarifikasi?
Apakah dua duanya berakhir dengan selembar kertas bermaterai?
Apakah nanti Ada lagi?," tambahnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF 10 Januari 2022, Hadiah Menanti Anda SCAR Cupid atau Justice Fighter

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, aksi pria menendang sesajen di Gunung Semeru pertama kali diunggah akun Twitter @Setiawan 3833, Minggu 9 Januari 2022.

Sebelum menendang sesajen itu, pria berompi hitam tersebut sempat mengeluarkan kata-kata bahwa sesajen seperti itulah yang mengundang murka sang Pencipta.

“Inilah yang membuat murka Allah, ya. Jarang sekali disadari bahwa inilah yang justru mengundang murka Allah hingga Allah menurunkan azabNya. Allahuakbar,” ucapnya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x