Fauzan Syam, 'Korwil SEMMI Jabar Istoqomah Bantu Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di Jawa Barat'

- 18 Januari 2022, 21:27 WIB
SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Prov. Jawa Barat menyelenggarakan kembali VAKSINASI SEMMI yang sebelumnya sudah diselenggarakan di beberapa tempat atau titik di Kabupaten Garut sebagai upaya mencegah virus ini menyebar kembali.
SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Prov. Jawa Barat menyelenggarakan kembali VAKSINASI SEMMI yang sebelumnya sudah diselenggarakan di beberapa tempat atau titik di Kabupaten Garut sebagai upaya mencegah virus ini menyebar kembali. /


GALAMEDIA - Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir. Apa lagi saat sekarang ini dunia dikejutkan dengan hadirnya virus corona ini dengan varian baru yang diindakasikan sudah masuk ke Indonesia.

Oleh karenanya, SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Prov. Jawa Barat menyelenggarakan kembali VAKSINASI SEMMI yang sebelumnya sudah diselenggarakan di beberapa tempat atau titik di Kabupaten Garut sebagai upaya mencegah virus ini menyebar kembali.

Bertempat di Yayasan Darul Fath Cipari Kec. Sukawening pada Ahad, 16 Januari 2022 Vaksinasi SEMMI yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan sukses.

Rizky Abdul Rojak, selaku Satgas Covid-19 SEMMI Jawa Barat menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksin di Kecamatan Sukawening oleh Semmi bukan kali pertama diselenggarakan.

Sebelumnya Vaksinasi SEMMI telah diselenggarakan pada November 2021 lalu bertempat di Yayasan Al-Hidayah Sudalarang-Sukawening yang juga lancar dan sukses.

Baca Juga: Benarkah Vape Lebih Aman dari Rokok Tembakau? Simak Penjelasan dr. Nadia Alaydrus

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksin hari ini kembali berjalan dengan lancer dan kondusif. Suksesnya agenda ini tidak lepas dari solidnya panitia dan dukungan beberapa stakeholders terkait,” ujarnya.

Ketua Koordinator Wilayah SEMMI Jawa Barat, Fauzan Syam, S.H meminta kepada meminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir untuk divaksin.

“Insyaallah, kami akan senantiasa istiqomah dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan program-programnya, terkhusus untuk melawan pandemic saai ini," ujarnya.

"Indonesia saat ini sedang pada kondisi terpuruk dalam memerangi covid. Mari kita bersatu untuk mengalahkan Covid, tentunya dengan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah, masyarakat dan organisasi yg ada di Indonenesia. Indonesia Kuat Indonesia Sehat,” katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x