7 Orang Paling Kaya di Indonesia Tahun 2022, Hartanya Sampai Ratusan Triliun Bahkan Kalahkan Presiden

- 9 Februari 2022, 10:06 WIB
 Dari sekitar 273,5 juta penduduk Indonesia (data tahun 2020), tercatat ada beberapa orang yang memiliki harta dengan jumlah fantastis/Ilustrasi orang paling kaya di Indonesia.
Dari sekitar 273,5 juta penduduk Indonesia (data tahun 2020), tercatat ada beberapa orang yang memiliki harta dengan jumlah fantastis/Ilustrasi orang paling kaya di Indonesia. /Pixabay.com/un-perfekt

GALAMEDIA – Dari sekitar 273,5 juta penduduk Indonesia (data tahun 2020), tercatat ada beberapa orang yang memiliki harta dengan jumlah fantastis.

Dengan harta tersebut, membuat orang-orang ini masuk ke dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

Penasaran siapa saja sosok nya? Berikut tujuh orang terkaya di Indonesia tahun 2022 dilansir Galamedia melalui kanal Youtube Ada Yang Baru:

7. Eddy Kusnadi Sariaatmadja

Eddy Kusnadi Sariaatmadja merupakan nama baru di daftar orang terkaya di Indonesia. Diketahui, harta kekayaan Eddy mencapai US$ 3,4 miliar (Rp 48 triliun). Pria berusia 63 tahun ini adalah pemilik Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) serta pemegang saham beberapa perusahaan rintisan seperti Bukalapak dan Dana.

6. Jerry Ng

Jerry Ng juga termasuk nama baru di daftar orang terkaya di Tanah Air. Pria kelahiran Pontianak adalah pemilik saham di Bank Jago melalui PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Patah Hati, Ukkasya Demam Tinggi Terpapar Covid-19

Berkat saham Bank Jago yang naik drastis, berdampak pula pada harta kekayaan Jerry Ng yang kini mencapai US$ 3,9 miliar (Rp 56 triliun).

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x