Buntut Pemain dan Official Keroyok Wasit, Akun IG NZR Sumbersari di Serang Netizen: MMA Berkedok Pemain Bola

- 10 Februari 2022, 08:36 WIB
Tangkapan layar video wasit dikeroyok pemain dan official saat pertandingan NZR Sumbersari vs Farmel FC di laga penyisihan Liga 3 Nasional, Rabu 9 Februari 2022.
Tangkapan layar video wasit dikeroyok pemain dan official saat pertandingan NZR Sumbersari vs Farmel FC di laga penyisihan Liga 3 Nasional, Rabu 9 Februari 2022. /Instagram @pengamatsepakbola

GALAMEDIA - Salah satu tim Liga 3 asal Malang, NZR Sumbersari, mendadak disorot para pecinta sepakbola nasional.

Hal itu menyusul aksi pengeroyokan wasit yang dilakukan oleh para pemain dan official NZR Sumbersari di laga kontra Farmel FC, Rabu 9 Februari 2022.

Diketahui, aksi pengeroyokan itu bermula saat wasit memberikan hadiah penalti untuk Farmel FC di menit-menit terakhir babak kedua.

Para pemain NZR Sumbersari tak terima dengan keputusan wasit itu dan melakukan protes hingga pertandingan tertunda selama 10 menit.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Februari 2022: Nino Bak Ditampar Bulak-balik! Elsa Malah Cari Ricky Saat sadar

Pertandingan kemudian dilanjutkan dan wasit memberi tambahan waktu 5 menit. Namun hal miris justru terjadi usai laga berakhir.

Wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir saat NZR Sumbersari melakukan serangan balik, hal itu lah yang pada akhirnya membuat sang pengadil menjadi sasaran kemarahan pemain.

Para pemain beserta official NZR Sumbersari langsung mengejar wasit dan mengeroyoknya di tengah lapangan. Beberapa kali sang pengadil itu mendapat bogem mentah.

Aksi pengeroyokan itu sempat tertangkap kamera dan seketika videonya beredar di media sosial, sebab diunggah oleh akun Instagram @pengamatsepakbola.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x