Sambung Rasa PPNI Jabar, Budiman : Diharapkan Kesejahteraan Perawat di Jabar Meningkat

- 13 Februari 2022, 19:32 WIB
Ketua DPW PPNI Jabar, Budiman pada Sambung Rasa PPNI Jabar di Hotel Aston, Jln. Pasteur, Minggu, 13 Februari 2022.
Ketua DPW PPNI Jabar, Budiman pada Sambung Rasa PPNI Jabar di Hotel Aston, Jln. Pasteur, Minggu, 13 Februari 2022. /

GALAMEDIA - Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jabar, Budiman berharap kesejahteraan para perawat di Jawa Barat terus meningkat. Oleh karena itu, diperlukan berbagai program dalam mendukung hal tersebut.

Menurutnya melalui Sambung Rasa Keluarga Besar PPNI Jabar, maka kembali saling menyamakan dan memperkuat rasa memiliki akan PPNI. Terlebih dengan motto PPNI, yakni rumah bagi seluruh perawat di Jawa Barat.

"Kita ingin menyatukan kembali kekuatan dan kelebihan yang dimiliki oleh para perawat di Jawa Barat," ungkapnya usai Kegiatan Sambung Rasa PPNI Jabar di Hotel Aston, Jln. Pasteur, Kota Bandung, Minggu, 13 Februari 2022.

Dikatakannya PPNI lahir di Bandung pada tahu 1974, sehingga pihaknya ingin Jawa Barat menjadi center dari perkembangan PPNI di Indonesia.

Baca Juga: Pilih Tanggal? Thariq Halilintar Datangi Rumah Keluarga Fuji Bawakan Banyak Makanan dan Oleh-oleh

"Program unggulan PPNI pada 2022-2027, yang ditekankan adalah aspek kesejahteraan dan advokasi pemberdayaan politik," ujarnya.

Budiman menjelaskan bahwa beragam program PPNI Jabar, disambut baik oleh tokoh keperawatan. Mengingat kesejahteraan sejalan dengan kualitas program untuk profesi perawat.

"Saya apresiasi kepada Ketua DPW PPNI Jabar 2016-2021, yaitu Pak Wawan Hermawan. Dan kami akan melanjutkan program yang belum selesai dilaksanakan oleh beliau," tuturnya.

"Karena saya ingin organisasi PPNI itu, dekat dan bermanfaat bagi para perawat di Jawa Barat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x