Ditahan Imbang PSIS, Robert Alberts Akui Masih Butuh Lebih Banyak Kecerdikan Dalam Permainan

- 16 Februari 2022, 10:06 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 0-0.
Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 0-0. / Twitter/@liga1match/

GALAMEDIA - Persib Bandung ditahan imbang lawannya PSIS Semarang tanpa gol pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Kegagalan Persib Bandung mendapatkan poin pada pertandingan malam tadi membuat tren positif Persib harus terhenti oleh PSIS Semarang.

Robert Alberts pelatih Persib Bandung mengatakan, dipertandingan semalam merasakan kekecewaan meski semua pemain sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan gol.

"Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain." Ujar Robert dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Survei SMRC: Elektabilitas PDIP Terus Naik, Partai Lain Malah Turun

Robert juga menambahkan bahwa permainan timnya masih kurang akan kecerdikan dalam pertandingan, maka itu sangat dibutuhkan lebih banyak.

"Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan," kata Robert.

Meski begitu Robert juga menegaskan bahwa timnya sudah bermain dengan karakter kuat.

"Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x