Resmi PSIS Semarang Lepas Pratama Arhan Gabung Tim Tokyo Verdy

- 16 Februari 2022, 14:27 WIB
Resmi PSIS lepas Pratama Arhan/instagram/@pratamaarhan8
Resmi PSIS lepas Pratama Arhan/instagram/@pratamaarhan8 /

GALAMEDIA - Pratama Arhan Alif Rifai pemain muda dan berbakat kini telah resmi dilepas oleh PSIS Semarang, Arhan resmi hijrah dan bergabung dengan klub Jepang.

Arhan bergabung ke klub kasta kedua liga Jepang, Tokyo Verdy hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan PSIS kepada pemain berbakatnya untuk berkarier di luar negeri yang muaranya dapat menghantarkan prestasi bagi timnas Indonesia.

Yoyok Sukawi sekali Cheif Executive Officer (CEO) menjelaskan bahwa sesuai dengan komitmen PSIS, Pratama Arhan dilepas ke Tokyo Verdy tanpa fee transfer.

Baca Juga: Pernah Singgung Wasiat Dorce Gamalama, Gus Miftah Beri Respons Begini Kala Sang Artis Meninggal Dunia

"Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (16/2). Dikutip dari PSIS.co.id pada tanggal 16 Februari 2022

Selain untuk meniti karier selama di luar negeri, Arhan sendiri masih menjadi bagian dari PSIS Semarang dengan status sebagai brand ambassador klub untuk membantu promosi nama PSIS di kancah internasional.

"Arhan selama berada di luar negeri tetap menjadi brand ambassador PSIS dengan harapan mampu mempromosikan nama PSIS di kancah internasional," tambahnya.

Baca Juga: Gaya Olla Ramlan Di Momen Ultahnya ke-42, Tenteng Tas Berbanderol Rp4 Miliar

Ada kesepakatan antar Arhan, PSIS, dan agen Arhan jika Arhan kembali ke Indonesia,Arhan kembalinya ke PSIS Semarang sebagai rumah yang telah membesarkan namanya selama ini.

"Tak hanya itu, antara kami PSIS, kemudian Arhan, dan agen Arhan telah sepakat mau sejauh mana Arhan bermain di luar negeri, saat kembali di Indonesia, Arhan kembalinya ke
PSIS sebagai rumah yang telah membesarkan Arhan selama ini. Selamat Arhan, sukses selalu di Jepang dan apa yang dicitakan selalu tercapai,” pungkas Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Jokowi dan PDIP Dinilai Sponsori Islamophobia, Ruhut Sitompul 'Tampar' Rocky Gerung: Orang Dungu Berkomentar!

Sementara itu, Komisaris PSIS Junianto mengucapkan selamat kepada Arhan atas capaiannya bermain diluar negeri, tepatnya di Tokyo Verdy.

Ia juga mendoakan semoga Arhan bisa sukses step by step menapaki kariernya di negeri orang.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x