PDIP Bagi-bagi Minyak Goreng Lagi, Darmadi: Bentuk Keberpihakan Kami ke Masyarakat

- 23 Februari 2022, 09:50 WIB
PDIP Bagi-bagi Minyak Goreng Lagi, Darmadi: Bentuk Keberpihakan Kami ke Masyarakat/Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto.
PDIP Bagi-bagi Minyak Goreng Lagi, Darmadi: Bentuk Keberpihakan Kami ke Masyarakat/Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto. /Foto : Azka/Man

GALAMEDIA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali membantu pemerintah untuk menyalurkan minyak goreng untuk masyarakat.

Penyaluran minyak goreng dilakukan PDIP ke sejumlah pasar di Jakarta, yaitu Jakarta Barat dan Utara.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Darmadi Durianto membantu pemerintah menyalurkan minyak goreng curah sebanyak 300.000 liter seharga Rp 10.500/liter dan 50.000 liter minyak goreng kemasan premium seharga Rp 12.000/liter.

Darmadi menjelaskan, aksi nya ini semata-mata sebagai aksi solidaritas sebagai wakil rakyat yang memiliki tanggung jawab.

“Murni ini aksi solidaritas. Sebagai wakil rakyat saya punya tanggung jawab kepada publik. Kegiatan penyaluran minyak goreng inilah salah satunya sebagai wujud tanggung jawab publik kita sebagai wakil rakyat,” ujarnya di Jakarta dilansir Galamedia Rabu, 23 Februari 2022.

Kata Darmadi, PDIP selalu menekankan kepada kadernya untuk membantu dan berjuang paling depan bagi masyarakat.

Baca Juga: Produsen Otomotif Asal India, Oben EV Segera Luncurkan Motor Listrik

“Itu sudah menjadi komitmen kita. PDIP selalu menekankan kepada kadernya untuk membantu dan berjuang paling depan untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, kata Darmadi aksinya sudah sesuai dengan yang diajarkan oleh Ir Soekarno.

“Dan itu sesuai dengan apa yang diajarkan Bung Karno tentang Marhaenisme yakni hadir di tengah kesulitan rakyat,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x