Adam Deni Dipolisikan Ahmad Sahroni, Tuding Selundupkan Sepeda Hingga Tak Bayar Pajak

- 8 Maret 2022, 09:14 WIB
Ahmad Sahroni mengaku bingung dengan nalar Adam Deni yang sempat menudingnya menyelundupkan Ferrari dan melakukan pencucian uang.
Ahmad Sahroni mengaku bingung dengan nalar Adam Deni yang sempat menudingnya menyelundupkan Ferrari dan melakukan pencucian uang. /Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

GALAMEDIA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni melaporkan Adam Deni Gearka ke polisi terkait  tudingan pemerasan.

Ahmad Sahroni yang tidak terima dirinya dituduh menyelundupkan Ferrari, sepeda hingga tidak bayar pajak akhirnya melaporkan Adam Deni ke polisi.

Sebelumnya Adam Deni mengunggah data pembelian sepeda yang dilakukan Ahmad Sahroni ke media sosial dengan menyebut jika itu barang selundupan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2022: Andin Masih Koma, Nino Tetap Urus Hak Asuh Reyna

Pernyataan tersebut dijelaskan Ahmad Sahroni saat diundang sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, rupanya benar ia yang melaporkan pegiat sosial Adam Deni ke polisi.

“Tuduhannya selundupin ferrari, selundupin sepeda dan gak bayar pajak jadi mau dilaporin ke kpk mustinya gausah disampein ke media sosial, laporin aja,” kata Sahroni, dilansir dari YouTube Ddedy Corbuzier Selasa 8 Maret 2022.

Karena hal itu Ahmad Sahroni menduga jika Adam Deni mau memeras dirinya melalui Olsen, wanita yang pernah ke rumahnya dan bisnis sepeda.

Baca Juga: Dampak Perang Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Melambung Hari Ini 8 Maret 2022

“Data yang disajikan di Instagramnya Adam Deni adalah data dari perempuan itu (Olsen) transaksinya benar dibuat seakan-akan pencucian uang,” imbuhnya.

Ia menduga Olsen dan Adam Deni berupaya menakut-nakuti dirinya melalui media sosial mereka yang diduga untuk memeras.

Kendati demikian Ahmad Sahroni pun sudah memaafkan kesalahan Adam Deni, namun proses hukum harus tetap berlanjut.

Baca Juga: Doni Salmanan Diperiksa Polisi Hari Ini dalam Kasus Penipuan Trading Quotex

Adam Deni dilaporkan terkait kasus illegal akses setelah ia mengunggah data pribadi Ahmad Sahroni ke media sosial tanpa izin.

“Tidak semua orang lemah, jangan pernah melawan harimau karena kalau sudah diterkam mati. Nah Adam Deni layaknya orang diatas langit masih ada langit dia gapikirin soal itu, salah dia,” katanya.

Setelah mengetahui hal tersebut netizen yang menjelek-jelekkan Ahmad Sahroni pun langsung meminta maaf, karena takut bernasib sama dengan Adam Deni.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x