CEK FAKTA Truk Rudal Milik Indonesia untuk Bantu Rusia Invasi Ukraina Malah Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

- 10 Maret 2022, 21:41 WIB
 Ilustrasi rudal.  CEK FAKTA Truk Rudal Milik Indonesia untuk Bantu Rusia Invasi Ukraina Malah Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas.
Ilustrasi rudal. CEK FAKTA Truk Rudal Milik Indonesia untuk Bantu Rusia Invasi Ukraina Malah Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas. /pixabay Space-X Imagery

GALAMEDIA - Beredar kabar bahwa Pemerintah Indonesia memiliki truk pengangkut rudal yang diperuntukan untuk membantu Pasukan Rusia dalam momen invasi Ukraina.

Truk pengangkut rudal milik Indonesia yang sedang dalam perjalanan untuk bantu Pasukan Rusia menginvasi Ukraina dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kabar tentang truk pengakut rudal milik Indonesia mengalami kecelakaan lalu lintas ini disebarkan oleh pengguna akun Facebook Nde Kirangan.

Kabar tentang truk rudal milik Indonesia mengalami kecelakaan lalu lintas semakin beredar luas di media sosla ketika Rusia melakukan invasi ke Ukraina sejak 24 Februari 2022.

Baca Juga: Minyak Goreng Langka, Kepuasan Publik terhadap Kinerja Jokowi Malah Semakin Naik Dekati 80 Persen

Unggahan akun Facebook Nde Kirangan mempelihatkan sebuah foto truk terguling di tengah jalan.

Foto itu diklaim sebagai kecelakaan truk pengangkut rudal Indonesia yang akan dikirim untuk membantu Rusia.

Unggahan ini sudah oleh puluhan netizen dan dibagikan ulang oleh satu pengguna Facebook lainnya sampai Kamis, 10 Maret 2022.

"Rudal yang kemarin dikirim ke Indonesia buat bantu rusia bro. Kecelakaan!! Untung kepala peledaknya sudah dijinakkan. Selamat, selamat selamat selamat," tulis Nde Kirangan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x