Pakaian Serba Mewah Berubah Jadi Baju Tahanan, Begini Penampakan Terbaru Doni Salmanan Usai Jadi Tersangka

- 15 Maret 2022, 18:42 WIB
Pakaian Serba Mewah Berubah Jadi Baju Tahanan, Begini Penampakan Terbaru Doni Salmanan Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka.
Pakaian Serba Mewah Berubah Jadi Baju Tahanan, Begini Penampakan Terbaru Doni Salmanan Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka. /instagram/lambeturah.official/

GALAMEDIA - Nama Doni Salmanan ramai dibicarakan usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus trading online ilegal Quotex.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka berbagai aset milik Doni Salmanan juga ikut disita, seperti mobil, rumah hingga belasan motor sport dan moge.

Selain itu, penampilan terbaru Doni Salmanan setelah ditangkap juga ikut menjadi perhatian, kali ini ia muncul dengan baju oren khas tahanan.

Dalam konferesi pers nya, Crazy Rich asal Bandung itu mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia dan meminta supaya hukumannya bisa diringankan.

"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang sudah mengenal trading baik binary option, kripto dan lain sebagainya," kata Doni Salmanan, dilansir Antara, Selasa, 15 Maret 2022.

Baca Juga: Tips Berpuasa Bagi Lansia Agar Aman dan Sehat, Jangan Lewatkan Sahur

"Besar harapan saya masyarakat indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya, kemudian yang kedua saya juga ingin memohon doanya agar sanksi terhdap saya diringankan," imbuhnya.

Pria yang dulu dijuluki crazy rich ini akhirnya harus menelan pil pahit, dengan memakai baju tahanan ia memohon maaf kepada berbagai pihak yang dirugikan, dirinya juga meminta agar hukumannya bisa diringankan.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah menyita berbagai aset miliknya, seperti mobil lamborghini, mobil sport, dua unit rumah mewah, mobil porsche hingga belasan motor mewah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x