Mendekati Bulan Ramadan, Permintaan Busana Syar'i Semakin Tinggi di Indonesia

- 21 Maret 2022, 18:23 WIB
Koleksi Busana Syar'i Si.Se.Sa
Koleksi Busana Syar'i Si.Se.Sa /


GALAMEDIA - Kebutuhan akan busana syar'i semakin tinggi di Indonesia, terlebih mendekati momentum Bulan Ramadan. Dengan terus bertambahnya permintaan akan busana muslim tersebut, Si.Se.Sa meluncurkan butik ke 17 di Cirebon.

Head of Finance & Marcomm SiSeSa, Senaz Nasansia mengatakan dengan demand yang semakin tinggi di Cirebon akan busana syar'i, maka pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan tersebut.

"Demand akan busana syar'i semakin tinggi, sehingga kita membuat butik ke 17 di Cirebon. Juga ditampilkan mini fashion show berjumlah 35 koleksi," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin, 21 Maret 2022.

Menurutnya dress dengan potongan cutting loose yang dipadupadankan dengan khimar, menjadi ciri khas Si.Se.Sa. Tidak hanya dress dan khimar, pihaknya juga memiliki berbagai aksesoris pendamping seperti, tas, scarf, sunglasses, jam tangan dan lain sebagainya.

Baca Juga: Pelajar Masih Jadi Sasaran Vaksinasi Presisi Polres Sumedang

"Diharapkan Si.Se.Sa Lovers yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya menjadi lebih nyaman berbelanja, dan event ini dapat menjadi wadah silahturahmi," ujarnya.

Dikatakannya pilihan untuk pindah lokasi juga melewati proses analisa yang mendetail, konsiderasi lokasi strategis serta kenyamanan bagi pangsa pasar busana muslim syar’i untuk berbelanja.

Dengan kehadiran para owners sebagai salah satu antusias dengan dibukanya butik baru di awal tahun 2022, juga untuk mengobati rasa kangen para Authorized resellers dan juga sisesalovers yang sudah lama tidak berjumpa sehubungan dengan situasi pandemi.

Si.Se.Sa merupakan brand busana syar’i dengan konsep deluxe and ready to wear. Nama Si.Se.Sa diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang berdiri pada tahun 2011.

Baca Juga: Ternyata Penulis Baru Ikatan Cinta Dirahasiakan, Amanda Manopo: Mentalnya Gak Siap

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x