Dua Pelaku Curanmor Diamankan, Satu di Antaranya Residivis Kambuhan

- 25 Maret 2022, 21:05 WIB
Tersangka NR dan DS saat dibawa ke Mapolsek Leles guna menjalani pemeriksaan, Kamis 25 Mmaaret 2022./Agus Somantri/Galamedia
Tersangka NR dan DS saat dibawa ke Mapolsek Leles guna menjalani pemeriksaan, Kamis 25 Mmaaret 2022./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Nasib apes dialami NR, warga Kampung Cikancung, Desa/Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Pria berusia 48 tahun tersebut nyaris tertangkap warga saat akan mencuri sepeda motor di Kampung Dampit, Desa Dano, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut.

Kapolsek Leles, Iptu Erwin Hermawan, mengatakan aksi percoban pencurian yang dilakukan NR terjadi pada Ahad 20 Maret 2022 sekitar pukul 00.30 dinihari.

Namun aksinya tersebut diketahui warga. Karena takut dihakimi massa, NR pun berupaya kabur ke dalam hutan.

Baca Juga: PERSIB 'Bantu' BALI United Juara Liga 1 2021-2022

"NR ini sempat berkelahi dengan warga usai ketahuan hendak mencuri motor. Namun karena kalah jumlah, dia kabur dan bersembunyi di hutan selama beberapa jam hingga pagi hari," ujarnya di Mapolsek Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jumat 25 Maret 2022.

Warga yang melihat NR pada pagi hari di dalam hutan, terang Erwin, kembali melakukan pengejaran, sehingga NR pun kembali melarikan diri menghindari kejaran warga.

Namun apes, karena panik NR terjatuh dari tebing setinggi kurang lebih 50 meter hingga menyebabkan luka robek cukup parah pada bagian kepalanya.

Begitu mendapat laporan, lanjut Erwin, pihaknya pun langsung meluncur ke lokasi, dan melihat warga sudah berkerumun nyaris melakukan aksi main hakim sendiri.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x