Tetap Sehat Saat Berpuasa Saat Ramadhan, Layanan Helix Care Diluncurkan

- 2 April 2022, 21:37 WIB
Tetap Sehat Saat Berpuasa Saat Ramadhan, Layanan Helix Care Diluncurkan./dok.IST
Tetap Sehat Saat Berpuasa Saat Ramadhan, Layanan Helix Care Diluncurkan./dok.IST /

GALAMEDIA - Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa untuk meraih kemuliaan dan keberkahan dalam semarak ibadah. Puasa lancar dengan pola hidup sehat.

Akan tetapi, jika cobaan sakit menyapa anggota keluarga, maka tetap bisa menikmati kehangatan dalam rumah bersama layanan Helix Care.

Lebih jauh, layanan Helix Care bukan sekedar layanan home care biasa, namun solusi komplit perawatan kesehatan di rumah.

Tidak hanya perawatan medis, orang sakit, dan luka, Helix Care juga memberikan layanan perawatan bagi orang lanjut usia, dan perawatan ibu dan anak.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Spesial Ramadhan 3 April 2022: Ada AKSI Indonesia untuk Menemani Waktu Sahur, Asmara 2 Dunia

Helix Care ini, didedikasikan untuk membantu masyarakat di seluruh jaringan Helix yang kini ada di Jabotabek, Bandung dan Bali.

PT Heksa Lingkar Diagnostiks atau Helix yang didirikan oleh alumni UI dan alumni ITB telah membantu setengah juta pasien sejak peluncurannya bersamaan peringatan Hari Pahlawan di tahun 2020 silam.

"Profesionalisme dan ketangguhan tenaga medis kami telah teruji menangani darurat Covid-19," ungkap Founder Helix dan juga alumni FTUI, Hendry Ramdhan dalam keterangan tertulis, Sabtu, 2 April 2022.

Menurutnya Helix Care didukung dengan tenaga kesehatan ahli tersertifikasi dan peralatan canggih terbaik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x