DPD PKS Kota Bandung Kini Punya Dewan Pakar Demi Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat

- 11 April 2022, 13:10 WIB
DPD PKS Kota Bandung miliki Dewan Pakar./dok.IST
DPD PKS Kota Bandung miliki Dewan Pakar./dok.IST /

 

GALAMEDIA - DPD PKS Kota Bandung membentuk Dewan Pakar. Hingga Ahad, 10 April 2022 terdapat 15 orang dari berbagai kalangan dan latar belakang keilmuan yang akan menjadi calon Dewan Pakar PKS Kota Bandung. Seperti seniman, pemuda, bidang kesehatan, pendidikan, informasi dan teknologi.

"Dewan Pakar ini salah satu yang memang diamanahkan kepada seluruh struktur mulai pusat hingga daerah, " ujar Ketua DPD PKS Kota Bandung Khairullah pada saat Silaturahmi Calon Dewan Pakar PKS Kota Bandung, Ahad 10 April 2022 malam.

Baca Juga: Wow! HP Tanpa Charger Mulai Dijual Realme, Dimulai dari Narzo

Dikatakannya, permasalahan di dunia politik sangat multidimensi. Dan pihaknya sadar tidak semua orang bisa memahami semua permasalahan yang ada. Perlu adanya masukan pula dari orang yang ahli dalam bidangnya.

Hal itulah yang mendasari PKS membentuk Dewan Pakar. Sehingga kompleksitas permasalahan yang dihadapi, bisa dicari solusinya lewat kontribusi dari orang-orang yang duduk di Dewan pakar.

"Dengan adanya Dewan Pakar kita bisa mendapatkan masukan dan pertimbangan-pertimbangan yang baik untuk bahan dalam membuat kebijakan bagi masyarakat, " ungkapnya.

Menurutnya, Dewan Pakar ini diharapkan bisa memotret permasalahan lebih luas dan memberikan solusinya. Terdapat 15 orang calon Dewan Pakar PKS Kota Bandung dari berbagai kepakaran dan juga dari berbagai usia.

Baca Juga: Tips Mengolah Jamur Kuping, Menu Makanan yang Kaya Akan Nutrisi

"Tentunya ini bukan hanya untuk menghadapi 2024, namun dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," tandasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x