Bhayangkari Polda Jabar Bagikan Ratusan Sembako ke Panti Asuhan Kuncup Harapan

- 12 April 2022, 21:15 WIB
Ratusan paket sembako dibagikan  Bhayangkari Polda Jawa Barat ke Panti Asuhan Kuncup Harapan,
Ratusan paket sembako dibagikan Bhayangkari Polda Jawa Barat ke Panti Asuhan Kuncup Harapan, /Remy Suryadie/Galamedia/
GALAMEDIA - Ratusan paket sembako dibagikan  Bhayangkari Polda Jawa Barat ke Panti Asuhan Kuncup Harapan, Jalan Cihapit, Kota Bandung, Selasa 12 April 2022.
 
Kegiatan bakti sosial itu merupakan kepedulian kepada sesama di bulan Ramadan.
 
"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan satu inspirasi dan respons yang baik kepada masyarakat Bandung khususnya,  bahwa mari kita bersama-sama menguatkan bukan puasa Ramadan ini untuk berbuat kebaikan kepada umat manusia yang lainnya," ucap Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana di lokasi panti sosial, Selasa 12 April 2022.
 
 
Masih dikatakan Suntana, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan oleh seluruh institusi tingkat Polsek dan Polres yang berada di wilayah hukum Polda Jabar.
 
Menurut dia, bulan Ramadan memang sebaiknya diisi dengan berbagai hal baik terhadap sesama.
 
"Saya ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Bandung untuk mari bersama-sama menyisihkan untuk berbuat kebaikan dan membantu saudara kita yang masih membutuhkan uluran bantuan dari kita," ucap dia.
 
 
Selain itu, kata dia, polisi juga berupaya melakukan pemantauan harga minyak goreng dan minyak curah. Dia berharap, harga kebutuhan pokok itu tak meningkat drastis sebab umat muslim di Jabar bakal menyambut Idul Fitri.
 
"Dalam menghadapi bulan puasa atau nanti Idul Fitri, kita juga sedang memantau satu kegiatan kestabilan harga minyak goreng atau curah sampai ke tingkat pengecer dan sampai ke tingkat masyarakat,"  ujarnya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x