Atalia: Meriahkan Ramadan, Belanja di Pasar Tradisional Melalui 'Live Shopping'

- 13 April 2022, 11:05 WIB
 Duta Pasar Rakyat Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil saat mempromosikan Live Shopping di Pasar Cihapit, Kota Bandung, Selasa 12 April 2022./Dok Pemprov Jabar
Duta Pasar Rakyat Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil saat mempromosikan Live Shopping di Pasar Cihapit, Kota Bandung, Selasa 12 April 2022./Dok Pemprov Jabar /

 

GALAMEDIA - Dalam mendukung pedagang pasar rakyat, Duta Pasar Rakyat Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil bersama Tokopedia memperluas pemasaran melalui Live Shopping atau dalam jaringan, di Pasar Cihapit, Kota Bandung, Selasa 12 April 2022.

Dalam mendukung pemulihan ekonomi lokal pascapandemi, Tokopedia berkolaborasi dengan Duta Pasar Jabar didukung Pemda Kota Bandung melakukan Live Shopping untuk membantu memperluas promosi produk-produk berkualitas dari para pedagang pasar di bulan Ramadan.

Acara ini turut dihadiri Emmiryzan selaku Kepala Divisi Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia.

Baca Juga: Contoh Ceramah Singkat atau Kultum Ramadhan tentang Malam Lailatul Qadar

Dalam kesempatan tersebut, Atalia Praratya Ridwan Kamil mengapresiasi acara live shopping melalui Channel Tokopedia Play dengan mempromosikan produk-produk Pasar Cihapit.

Sesi live shopping tersebut berhasil ditonton oleh lebih dari 4.000 viewers dan berhasil menjual banyak produk pedagang pasar yang merupakan kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan.

"Saya mengapresiasi karena ini bagian dari program promosi. Sebagai Duta Pasar Jawa Barat mendukung, khususnya untuk masyarakat agar lebih dekat dengan pasar tradisional tanpa harus datang ke pasar," ucapnya.

Baca Juga: Konten Kreator Harus Coba Realme Book Prime, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x