Perluas Ekosistem Kesehatan, Bundamedik Berinvestasi di RSJP Paramarta Bandung

- 18 April 2022, 17:10 WIB
Managing Director Bundamedik, Nurhadi Yudiyantho meninjau fasilitas RSJP Bandung.
Managing Director Bundamedik, Nurhadi Yudiyantho meninjau fasilitas RSJP Bandung. /

GALAMEDIA - Bundamedik Healthcare System (BMHS) terus melakukan ekspansi ekosistemnya di tahun ini, dengan memutuskan untuk melakukan investasi strategis di rumah sakit spesialistik, yaitu Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta Bandung.

Investasi ini ditandai dengan penandatanganan Akta Jual Beli pada tanggal 22 Maret 2022 oleh kedua belah pihak, yakni PT Bundamedik Tbk dan PT Global Sekawan Kreasi selaku pemilik RSJP Paramarta.

RSJP Paramarta merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang diakui sebagai Anggota International Healthcare Federation (IHF).

Sebagai rumah sakit khusus jantung dan pembuluh darah pertama di Bandung, RSJP memiliki sistem teknologi terintegrasi di setiap unit untuk memberi kemudahan dan efisiensi pelayanan kesehatan bagi pasien.

Baca Juga: Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil Minta Komunikasi Terus Ditingkatkan

Pengaplikasian layanan berbasis smart technology yang telah dilakukan di RSJP Paramarta sejalan dengan transformasi digital BMHS, untuk terus menghadirkan kualitas layanan melalui customer centric services (berfokus pada pasien).

Managing Director Bundamedik, Nurhadi Yudiyantho menjelaskan bahwa terobosan teknologi dalam sektor kesehatan sangat penting dilakukan guna memberikan pengalaman optimal bagi masyarakat.

"Komitmen RSJP Paramarta untuk membantu masyarakat memperoleh layanan kesehatan jantung dan pembuluh darah yang profesional dan terpercaya di Jawa Barat inilah yang sejalan dengan misi kami dalam meningkatkan pelayanan ke konsumen lewat teknologi medis minimal invasive procedures yang kami miliki," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin, 18 April 2022.

Menurutnya dengan cakupan BMHS yang sudah semakin luas, yakni hampir mendekati 150 juta masyarakat lewat berbagai outlet yang sudah tersebar di berbagai provinsi, investasi pada RSJP Paramarta diharapkan bisa menjadi pelengkap dari ekosistem kesehatan BMHS yang komprehensif saat ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x