Ini yang Membuat Liverpool Bisa Bungkam Manchester United 4-0

- 20 April 2022, 10:06 WIB
Mo Salah menyumbang 2 gol saat Liverpool mengalahkan MU. Instagram/@premierleague
Mo Salah menyumbang 2 gol saat Liverpool mengalahkan MU. Instagram/@premierleague /

GALAMEDIA - Liverpool menampilkan permainan tingkat tinggi saat mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 pada pekan tunda ke-30 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa malam waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menuturkan, penampilan penting dari anak asuhnya dan mereka mengawali serta mengakhiri pertandingan dengan sangat baik.

"Saya melihat begitu banyak pertandingan sepak bola ketika satu tim jelas lebih baik. Kami jelas lebih baik di babak pertama," ungkap Klopp ujarnya seperti dilansirkan laman resmi klub.

Baca Juga: Oma The Demonic, Sinopsis dan Deretan Pemerannya, Film Horor Indonesia yang Tayang Besok

Klopp menuturkan, Liverpool pada pertandingan terlihat dari terus dijalankan konsentrasi mereka sepanjang berlangsungnya pertandingan.

Selain itu, para pemain terus melakukan tekanan, meski telah unggul 2-0 pada babak pertama dan mereka sempat memiliki beberapa peluang yang dua di antaranya berbuah menjadi gol.

"Kami tidak segera menemukan solusi yang tepat, tetapi saya pikir dengan bola pertama kami melewati garis (dan kami) dapat berbalik ke tengah lagi, sejak saat itu kami kembali sepenuhnya bertanggung jawab. Jadi, ya, performa kelas atas, tentu saja," tegas Klopp.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, kemenangan besar atas Manchester United ini tidak memiliki tujuan untuk mempermalukan lawan mereka atau apapun itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2022: LICIK! Ammar Mahendra Ternyata Penyebab Kecelakaan Pesawat Al

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x