Dorong Roda Perekonomian ditengah pandemi, PKS Kolaborasi Dengan Rabbani Majukan UMKM

- 29 April 2022, 19:20 WIB
Dalam mendorong roda perekonomian usia dilanda pandemi Covid-19, PKS menjalin kerjasama dengan Rabbani.
Dalam mendorong roda perekonomian usia dilanda pandemi Covid-19, PKS menjalin kerjasama dengan Rabbani. /

 


GALAMEDIA - Dalam mendorong roda perekonomian usia dilanda pandemi Covid-19, PKS menjalin kerjasama dengan Rabbani. Dengan demikian, diharapkan adanya positif bagi keduanya melalui kerjasama tersebut.

"Kolaborasi ini sangat menguntungkan. Kebetulan banyak kader PKS juga yang senang dengan produk-produk Rabbani," ungkap Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu di Kota Bandung, Kamis (28 April 2022) sore.

Lebih jauh, telah dirilis beberapa produk fesyen dengan logo atau warna partai berbasis Islam tersebut. Bahkan, setiap kader yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) bisa mendapatkan potongan harga atau diskon.

Dikatakannya dalam kerja sama tersebut disepakati bahwa Anggota PKS yang menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) di setiap outlet Rabbani dapat diskon hingga 20 persen.

"Kader PKS banyak yang suka dengan produk Rabbani, kemudian dari Rabbani ada potongan diskon bagi setiap kader. Ini sebuah kolaborasi yang baik, bahkan jadi pasar baru untuk Rabbani," jelasnya.

Baca Juga: Tayang Perdana Besok! Ini Jadwal Film KKN di Desa Penari di Bioskop XXI Bandung, Lengkap dengan Harga Tiket

Haru menerangkan bahwa kerja sama diharapkan tak berhenti sampai disitu, melainkan kedepannya bisa semakin memajukan usaha UMKM khususnya Rabbani. Bahkan tidak menutup kemungkinan PKS bakal kerja sama dengan produk usaha lainnya.

"Kami akan terus mendorong pelaku usaha untuk berkembang, tidak menutup kemungkinan nanti ada prodak lain yang ingin kolaborasi dengan PKS, akan kami dukung," jelasnya.

Ia menuturkan selain di bidang fesyen kerja sama dibidang lain juga bisa dijalin. Menurutnya, PKS tidak kaku hanya sebatas partai politik, melainkan bisa masuk ke pelbagai segmen dan elemen masyarakat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x