Dinilai Berdedikasi Selama Operasi Ketupat Lodaya 2022, Anggota Polres Subang Diganjar Penghargaan

- 9 Mei 2022, 14:35 WIB
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada anggotanya, Senin, 9 Mei 2022./Dally Kardilan/Galamedia
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada anggotanya, Senin, 9 Mei 2022./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Kapolres Subang AKBP Sumarni memberi penghargaan kepada 7 anggota yang melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Mereka dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Penghargaan yang diserahkan langsung Kapolres Subang di Lapangan Apel Polres Subang, Senin, 9 Mei 2022.

"Bagi yang  belum dipersilahkan untuk meraih penghargaan setinggi-tingginya dengan catatan bersaing secara sportif," kata Kapolres Subang.

Baca Juga: Pejabat Kemenag Jabar Didakwa Korupsi Rp 7,5 Miliar, Pengacara Bakal Bongkar Aliran Dana

Mereka yang dapat penghargaan adalah Aiptu Wawan, Aiptu Budiman dan Bripda Subakti Nur yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Selain itu, Aiptu Agus Setiadi, Aiptu Hendra Gunawan, Bripka Dedi Mulyadi dan Briptu Yukie Priyandoko memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi sebagai penjagaan U-Turn sepanjang jalur Pantura dan Tol Cipali di wilayah Kabupaten Subang.

Baca Juga: Hutan Banyuwangi Disebut-sebut Lokasi Sebenarnya Peristiwa KKN di Desa Penari

Kapolres Subang berpesan agar tetap semangat dan jangan mengeluh tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat terutama vaksinasi berikan imbauan-imbauan untuk tetap mematuhi prokes Covid-19.

"Jaga dan pelihara terus soliditas, kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri, instansi lain dan masyarakat untuk terwujudnya situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas yang kondusif," pesannya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x