KONI Jabar Diminta Segera Tentukan Jadwal Musorprov

- 11 Mei 2022, 22:59 WIB
Logo KONI Jawa Barat.
Logo KONI Jawa Barat. /Dok. KONI Jawa Barat/

GALAMEDIA - KONI Jabar dibawah akan habis masa kepengurusannya pada 12 September 2022 mendatang. Namun hingga kini belum ada jadwal untuk pelaksanaan musorprov.

Hal tersebut, menimbulkan pertanyaan para pengurus cabor-cabor di Jawa Barat. Terlebih dengan beredarnya wacana perpanjangan masa kepengurusan yang membuat resah sebagian besar pengurus Cabor di Jawa Barat.

Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Jabar Muhammad Syaiful mengatakan bahwa KONI Jabar di bawah kepemimpinan Ahmad Saefudin, telah menorehkan prestasi luar biasa dengan membawa Jabar juara umum PON dua kali berturut-turut.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Posting Foto Anies Baswedan Kenakan Pakaian Adat Papua, Roy Suryo Tegas Katakan Ini

Dan pihaknya sangat mengapresiasi jika pengurus KONI Jabar segera menentukan jadwal musorprov sesuai dengan jadwal dan aturan yang berlaku.

"Kami sangat mengapresiasi jika pengurus KONI Jabar segera menentukan jadwal musorprov sesuai dengan jadwal dan aturan yang berlaku," ungkapnya di Bandung, Rabu, 11 Mei 2022.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Jabar, Edi Kusmawan bahwa lebih baik proses regenerasi KONI Jabar berjalan sesuai jadwal dan aturan yang berlaku.

"Proses regenerasi harus berjalan sesuai jadwal dan aturan yang berlaku. Sebab tidak ada urgensinya menunda pelaksanaan musorprov," ujarnya.

Dikatakannya Porprov dapat dilakukan oleh Cabor-Cabor sehingga kepengurusan yang baru tidak akan mengalami kesulitan dalam penyelenggaraannya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x