Polsek Tarogong Kidul Ungkap Kos-kosan Dijadikan Tempat Penyimpanan Sepeda Motor Curian

- 20 Mei 2022, 21:03 WIB
Polisi menunjukkan tersangka dan barang bukti kendaraan bermotor hasil curian di Markas Polsek Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022).
Polisi menunjukkan tersangka dan barang bukti kendaraan bermotor hasil curian di Markas Polsek Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022). /Antara/

GALAMEDIA - Polsek Tarogong Kidul mengungkap tempat kos-kosan yang dijadikan tempat penyimpanan sepeda motor hasil curian di Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Dalam penggerebekan teraebut, berhasil disita barang bukti lima kendaraan hasil curian di wilayah Garut.

"Di tempat indekos tersebut kami mengamankan Saudari IN bersama lima sepeda motor," kata Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman saat jumpa pers di Markas Polsek Tarogong Kidul, Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Dekranasda Dorong Pemulihan Ekonomi Pelaku UMKM

Dikatakannya, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat adanya indekos yang dicurigai dijadikan tempat penyimpanan sepeda motor hasil curian.

Selanjutnya, kata dia, sejumlah personel melakukan penggerebekan di tempat indekos tersebut, Rabu (18/5) malam, dan menemukan seorang penghuni perempuan dan lima sepeda motor yang dicurigai hasil curian.

"Kami mengamankan dan langsung membawa ke Polsek Tarogong Kidul, kemudian dari hasil keterangan kalau dirinya (IN) mengetahui sepeda motor tersebut berada di lokasi ini dibawa oleh Saudara AF," ujarnya.

Baca Juga: Terupdate Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, Hari Sabtu 21 Mei 2022

Hasil keterangan itu, polisi langsung bergerak mencari pelaku AF dan berhasil menangkapnya, kemudian dikembangkan hingga berhasil menangkap tersangka lain dengan jumlah seluruh tersangka sebanyak lima orang.

Pelaku yang ditangkap,  yakni inisial A (24), YD (25), FM (20), AF (18), dan EW (31). Polisi juga masih mengejar seorang penadah yang saat ini dalam daftar pencarian orang.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x