Pemuda di Arcamanik Tewas Mengenaskan, Polrestabes Bandung Sebut Pelaku Lebih dari Dua Orang

- 22 Mei 2022, 20:25 WIB
Lokasi penusukan di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamantan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022, sekira pukul 23.30 WIB./Remy Suryadie
Lokasi penusukan di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamantan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022, sekira pukul 23.30 WIB./Remy Suryadie /


GALAMEDIA - Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan terkait kasus penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang pemuda berinisial OKM (24) oleh temannya.

Korban meninggal dunia setelah ditusuk berulangkali oleh temannya dengan menggunakan samurai di Jalan Pengairan, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamantan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022, sekira pukul 23.30 WIB.

"Betul ada kejadian tersebut," ujar Rudi saat dihubungi wartawan, Minggu 22 Mei 2022.

Masih dikatakannya, kejadian tersebut terjadi ketika korban didatangi oleh pelaku dan teman-temannya. Korban dan pelaku saling mengenal.

"Dari keterangan saksi. Korban didatangi pelaku pada Sabtu malam sekira pukul 23.30 WIB," jelasnya.

Dari keterangan Kasat Reskrim mengatakan korban dan pelaku bertemu di tempat game online. Hal itu berbeda dengan penelusuran yang dilakukan wartawan. Dari pantauan dan informasi yang diperoleh warga, korban dan pelaku tak bertemu tempat game online melainkan di tepi aliran sungai.

Baca Juga: Banyak BUMN Rapor Merah, Anggota Banggar DPR RI: Ini Jadi Beban APBN di Masa Mendatang

Setelah keduanya bertemu, kata Rudi, korban dan pelaku terlibat cekcok hingga terjadi penusukan dan korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dia menyebut ada sejumlah luka tusuk diderita oleh korban yang salah satunya mengenai bagian pinggang.

"Sajamnya kena bagian pinggang," ucap dia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x