Targetkan Tiga Terbesar di Jabar, NasDem Jabar Tingkatkan Popularitas

- 29 Mei 2022, 18:40 WIB
Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan popularitas Nasdem masih rendah di Jawa Barat./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan popularitas Nasdem masih rendah di Jawa Barat./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan popularitas Nasdem masih rendah di Jawa Barat.

Mengingat hasil dari berbagai lembaga survei, tingkat popularitas partai besutan Surya Paloh tersebut berada di rentang angka 50-60 persen.

"NasDem masih punya masalah popularitas, popularitas nasdem kurang maksimal, baru 55-60 persen," ungkapnya disela-sela Workshop Peta Jalan Partai Nasdem Jawa Barat Menuju Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Grand Mercure Bandung, Minggu, 29 Mei 2022.

Baca Juga: Seni Wayang Golek Awali Pergelaran Seni di YPK

Menurutnya upaya meningkatkan popularitas NasDem menjadi salah satu aksi prioritas di tahun 2022. Sehingga branding besar-besaran akan digelar untuk mencapai target popularitas setidaknya di angka 80 persen.

"Maka saya yakin di 2022 ini bisa menyentuh angka di atas 80 persen, kalau itu tercapai dengan popularitas yang maksimal maka potensi elektabilitas semakin besar, branding melalui 'papanisasi' dan sebagainya setidaknya kita bisa buat 7000 tempat papan nama, 'papanisasi' adalah simbol penguasaan teritorial NasDem Jabar," jelasnya.

Saan menjelaskan kekuatan NasDem di Jawa Barat sudah berada di 70 persen Desa maupun Kelurahan di Jawa Barat. Selain itu, ada 8 agenda yang telah dirumuskan untuk memastikan Nasdem Jabar dapat menduduki posisi tiga besar di Jawa Barat.

Baca Juga: 2 Cara Menekan Risiko Demensia Alzheimer

"Kita sudah merumuskan berbagai strategi aktivitas yang kita lakukan, seperti workshop yang merumuskan berbagai hal untuk mencapai tiga besar, kita bangun struktur sampai tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPrt) dapat berpotensi menaikkan memberikan efek popularitas," terangnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x