Momentum Ramadan, NasDem Kota Bandung Wakaf 1000 Al-Quran dan Bagikan Ribuan Paket Sembako

- 30 April 2022, 18:15 WIB
Momentum Ramadan, NasDem Kota Bandung Wakaf 1000 Al-Quran dan Bagikan Ribuan Paket Sembako.
Momentum Ramadan, NasDem Kota Bandung Wakaf 1000 Al-Quran dan Bagikan Ribuan Paket Sembako. /

 


GALAMEDIA - DPD Partai NasDem Kota Bandung melaksanakan Wakaf 1000 Al-Quran yang disebar di 30 kecamatan di Kota Bandung.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga mengatakan bahwa Wakaf Al-Quran tersebut, dibagikan ke Masjid di 30 Kecamatan.

"Ini merupakan udunan dari Para Dewan, Pengurus dan Kader NasDem, yang memang setiap tahunnya memberikan sumbangan untuk pemberian Wakaf 1000 Al-Quran," ungkapnya di Kota Bandung, Sabtu, 30 April 2022.

Menurutnya tujuan dari Wakaf 1000 Al-Quran, yakni sebagai sebuah pengingat bagi para kader, bahwa perjuangan partai NasDem bukan hanya berbicara tentang dunia, tapi juga mendapat ridho Allah SWT.

"Perjuangan NasDem tidak hanya dunia, tetapi juga perjuangan kita, mudah-mudahan mendapatkan ridho Allah SWT," ujarnya.

Baca Juga: Shalat Idul Fitri, Jalan Menuju Kawasan JIS Dibatasi: Simak Rute Berikut Ini

Dikatakannya untuk pelaksanaan di Kota Bandung, pemberian langsung diserahkan oleh para pengurus ke masjid-masjid terdekat dari rumah tinggalnya.

"Mudah-mudahan baik kader NasDem, maupun masyarakat dapat saling bahu-membahu berbuat baik terhadap sesama. Serta kita semua menjadi pribadi yang dekat dengan Al-Quran," jelasnya.

Selain melaksanakan Wakaf 1000 Al-Quran, pihaknya juga membagikan 2500 Paket Sembako yang Tersebar di 151 Kelurahan di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x