Terungkap, Ratu Elizabeth TOLAK Pangeran Harry dan Meghan Markle Abadikan Momen Pertemuan dengan Lilibet

- 7 Juni 2022, 10:50 WIB
Terungkap, Ratu Elizabeth TOLAK Pangeran Harry dan Meghan Markle Abadikan Pertemuan Pertama dengan Lilibet//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail
Terungkap, Ratu Elizabeth TOLAK Pangeran Harry dan Meghan Markle Abadikan Pertemuan Pertama dengan Lilibet//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail /

GALAMEDIA - Ratu Elizabeth dilaporkan melarang keras Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa serta fotografer pribadi untuk mengabadikan momen pertemuan pertamanya dengan  Lilibet.

Penguasa monarki Inggris berusia 96 tahun itu dikatakan telah bertemu putri Pangeran Harry dan Meghan Markle antara hari Kamis atau Jumat lalu.

Dikutip dari DailyMail, Senin 7 Juni 2022, Duke dan Duchess of Sussex ingin fotografer pribadi keduanya merekam detik-detik Lilibet bertemu Ratu Elizabeth. Demikian dilaporkan The Sun awal pekan ini.

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil Apresiasi Media yang Kedepankan Jurnalisme Humanis dan Empatik

Namun diduga mereka sama sekali tak mendapat izin dengan alasan pertemuan privat tak seharusnya menyertakan fotografer profesional.

Orang dalam istana juga dilaporkan khawatir setiap foto yang diambil oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dibagikan ke jaringan TV di Amerika Serikat.

Hubungan The Sussex dengan Ratu Elizabeth dikatakan memburuk ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak meminta izin menamai putri Lilibet, panggilan sayang Ratu saat masih kecil.

Baca Juga: All of Us Are Dead Season 2 Kapan Tayang? Simak Informasi Lengkapnya di Sini

Kabar soal penolakan Ratu Elizabeth pada Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mengabadikan pertemuan dengan Lilibet muncul bersamaan dengan berita jika Harry dan Meghan telah meninggalkan Inggris.

Keduanya terbang kembali ke Amerika satu jam sebelum puncak perayaan Platinum Jubilee Ratu dimulai.

Pangeran Harry dan Meghan Markle terakhir kali terlihat di depan umum pada hari Jumat saat menghadiri kebaktian Thanksgiving di Katedral St Paul sebelum kembali ke California pada hari Sabtu.

Baca Juga: Butuh Modal untuk Main Judi Online, Kedua Pemuda Ini Nekad Jambret Pelajar

Selama di Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle lebih banyak menghabiskan waktu di Frogmore Cottage, termasuk menggelar pesta ulang tahun sederhana untuk Lilibet di Windsor.

MailOnline yang menghubungi perwakilan Istana Buckingham dan The Sussex untuk memberikan komentar belum mendapat tanggapan.***

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x