Eril Telah Ditemukan! Ridwan Kamil Langsung Mengambil Cuti Bertolak ke Swiss

- 9 Juni 2022, 20:57 WIB
Ridwan Kamil kembali terbang ke Swiss.
Ridwan Kamil kembali terbang ke Swiss. /Instagram @emerilkahn

GALAMEDIA — Pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz atau yang lebih kerap kali disapa dengan Eril yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Sungai Aare, Swiss telah menemukan titik terang.

Eril dikabarkan hilang ketika sedang berenang di Sungai Aare, Swiss pada tanggal 26 Mei 2022 lalu.

Namun setelah satu pekan pencarian dilakukan dan tak kunjung temu akhirnya kepolisian Swiss mengganti status pencarian orang hilang menjadi orang tenggelam.

Pada tanggal 9 Juni 2022, pihak kepolisian Bern mengabarkan bahwa telah menemukan jasad dari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang merupakan putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kabar tersebut secara langsung disampaikan dengan unggahan berita melalui situs resmi kepolisian Bern pada hari ini, Kamis, 9 Juni 2022.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan, Begini Kata Ridwan Kamil

Artikel tersebut berjudul “Bern: Orang hilang diselamatkan tidak bernyawa dari Aare”.

Dalam berita tersebut disampaikan bahwa pada hari Rabu, 8 Juni 2022, pukul 06.50 waktu setempat, pihak kepolisian Bern menemukan seorang pria yang sudah tak bernyawa di bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Seorang pria yang ditemukan di bendungan Engehalde merupakan seorang WNI yang sebelumnya mengalami kedecalakaan di Kawasan sungai Aare pada tanggal 26 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x