Begini Cara Porter Membobol Koper Milik Dewi Persik

- 7 Juli 2022, 15:32 WIB
Dewi Persik
Dewi Persik /Instagram.com/@dewiperssikreal.new./

GALAMEDIA - Seorang porter berinisial RS (25) membobol koper Dewi Persik di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan pada Sabtu (18/6/2022) lalu dan mengambil perhiasan bernilai ratusan juta rupiah.

Berdasarkan pengakuan RS, dirinya membuka kunci dari koper itu secara acak dan menggeledah barang berharga perhiasan emas.

"Modusnya pada saat korban menaiki salah satu maskapai ini, kemudian memasukkan koper ini di bagasi, porter ini membuka kunci dari koper itu secara acak dan menggeledah barang yang ada di dalam lalu diamankan barang perhiasan emas ini,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro dikutip dari PMJ News, Kamis 7 Juli 2022.

Baca Juga: The Sexy Doctor is Mine Tayang Dimana? LINK STREAMING Gratis Ada di Sini

Rengga menduga, pelaku telah melakukan aksinya lebih dari satu kali karena juga menerima laporan yang serupa terkait kehilangan di Bandara Soekarno Hatta.

“Ada beberapa laporan di Bandara Soekarno Hatta, cuma yang berhasil kami ungkap baru satu kasus,” tuturnya.

Sebelumnya, Satreskrim Polresta Balikpapan bersama Jatanras Polda Kalimantan Timur meringkus pelaku yang membobol koper dari artis Dewi Persik. 

Baca Juga: GRATIS Nonton Series The Sexy Doctor is Mine, Link Streaming Klik di Sini

Sesampainya di kediamannya, Riski Sobari selaku asisten Dewi Persik, menyadari hilangnya perhiasan milik Dewi Persik berupa dua kalung berantai emas dan emas batangan dengan ukiran nama 'Dewi Persik’ yang disimpan di dalam kotak.

“Yang melapor itu asisten Dewi Persik di Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 2 Juli lalu. Kemudian, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta melakukan pengembangan di Balikpapan dan kami di-backup Jatanras Polda Kaltim,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x