Manchester United Turunkan Zidane Remaja di Thailand, Setan Merah Demam Iqbal Usai Gilas Liverpool

- 13 Juli 2022, 15:17 WIB
Demam Iqbal Melanda Suporter Manchester United Usai Penampilan Impresif Zidane Remaja Kala Menggilas Liverpool di Thailand//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail
Demam Iqbal Melanda Suporter Manchester United Usai Penampilan Impresif Zidane Remaja Kala Menggilas Liverpool di Thailand//Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail /

GALAMEDIA - Fans Manchester United ramai-ramai memuji penampilan Zidane Iqbal setelah tampil dingin di laga persahabatan pramusim melawan Liverpool, Selasa 13 Juli 2022 malam.

Setan Merah mengamankan kemenangan 4-0 atas rival Liga Premier mereka dalam laga tandang di tur di Thailand kali ini.

Menang meyakinkan, penampilan Zidane Iqbal yang diturunkan Erik ten Hag  menarik perhatian suporter Setan Merah.

Baca Juga: 15 November Bumi Makin Padat! JUMLAH Penduduk Dunia Sentuh DELAPAN MILIAR, India Lampaui China
 
Dikutip dari DailyMail, Rabu 13 Juli 2022 Zidane Iqbal menjadi pemain pengganti di babak pertama, menggantikan Fred saat Manchester United memimpin 3-0.

Pertandingan Selasa malam menandai awal impian bagi bos baru Manchester United, Erik ten Hag. Jadon Sancho membuka skor pada menit ke-11 untuk membawa Setan Merah memimpin.

Gelandang Brasil Fred kemudian menggandakan keunggulan Manchester United dengan sebuah lob untuk mengecoh penjaga gawang The Reds pada menit ke-30 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok.

Baca Juga: CEK Akurasi Tes Usia Mental dengan Mental Age Test, Klik Link Gratis di Sini

Anthony Martial dan Facundo Pellistri juga mencetak gol dalam pertandingan yang membuat fans Manchester United heboh di Twitter tersebut.

Utamanya mereka membahas penampilan Zidane Iqbal. Seorang pendukung fanatik  Setan Merah bahkan mengatakan pemain berusia 19 tahun tersebut layak disebut 'Zidane terbaik dalam sejarah'.

Ada pula yang membandingkannya dengan Thiago. “Zidane Iqbal mengingatkanku pada Thiago muda yang tak berniat hype tapi savage!”

Baca Juga: Harga Terbaik Poco F3 5G dan Spesifikasi Lengkap

Penggemar lainnya menambahkan, “Ketika semesta menakdirkanmu bernama Zidane Iqbal maka kamu wajib jago main bola!”

Tak sedikit yang menilai Zidane Iqbal yang beroperasi di lapangan tengah layak mendapat ‘slot main’ lebih banyak di bawah manajer baru Manchester United.

“Zidane Iqbal harus diberi banyak waktu bermain, penampilannya luar biasa!”

“Aku suka caranya menangani lini tengah. Benar-benar jenius! Lanjutkan!”

Demikian di antara pujian lainnya yang dialamatkan pada bintang remaja Setan Merah tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Realme GT Master Edition

Penampilan Zidane Iqbal yang ikut mewakili tim internasional senior Irak, berkembang pesat di lini tengah Manchester United. Permainan bertahannya disebut-sebut mirip Thiago Alcantara dan Fabinho.

Dia tenang dan tenang saat menguasai bola - membuat keputusan yang tepat meski mendapat banyak tekanan.

Pergerakan Zidane Iqbal sepanjang pertandingan juga impresif. Kepekaan  spasial pemain berusia di bawah 20 tahun itu memungkinkannya menempati posisi yang tepat untuk operan-operan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Harga Tecno Pop 5 LTE Terbaru HP 1 Jutaan Spesifikasi Lengkap

Overall, penampilan Zidane Iqbal tak hanya membuat para penggemar Setan Merah terkesan tapi juga pelatih kepala baru Manchester United, Ten Hag.

Bukan tak mungkin namanya bakal wara-wiri di daftar XI utama Manchester United musim depan.

We'll see..***

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x