Haaland Cedera Parah! Admin Twitter Washington Post Bikin Suporter Manchester City Panik

- 19 Juli 2022, 15:11 WIB
Haaland Retak Tulang Betis, Admin Twitter Washington Post Bikin Suporter Manchester City Panik, Ternyata.. //Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail
Haaland Retak Tulang Betis, Admin Twitter Washington Post Bikin Suporter Manchester City Panik, Ternyata.. //Olah foto kolase thumbnail Twitter DailyMail /

GALAMEDIA - Fans Manchester City dibuat panik awal pekan ini setelah Washington Post memosting cuitan Haaland cedera fibula retak tulang betis.

Kabar buruk cedera parah Haaland dari surat kabar Amerika Serikat itu seketika memicu chaos di antara pendukung Manchester City.

Benarkah?

Baca Juga: HARGA Jersey PERSIB Terbaru Liga 1 2022 2023, Buruan Beli di persibstore.id

Dikutip dari DailyMail, Selasa 19 Juli 2022 diketahui jika Haaland dalam cuitan akun publikasi milik triliuner Jeff Bezos itu bukan Erling Haaland melainkan Menteri Dalam Negeri AS Debra Haaland.

"Tidak jelas tingkat keparahan cedera Haaland, di mana ada retakan pada fibula atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkannya," cuit akun Twitter Washington Post.

Admin akun yang tak menyertakan nama depan Menteri Dalam Negeri AS membuat banyak penggemar City syok.

Baca Juga: HARGA Jersey PERSIB Terbaru Liga 1 2022 2023, Buruan Beli di persibstore.id

Sempat panik oleh kabar buruk di media sosial tersebut, The Citizens bisa bernapas lega saat tahu Haaland yang dicuitkan bukan striker superstar baru mereka yang bernilai £51 juta atau Rp 912 miliar, Erling Haaland.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x