Yakin Ganjar Bisa Jalankan Aspirasi Petani Ribuan Warga Kab Bandung Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

- 24 Juli 2022, 19:50 WIB
Ribuan warga desa di Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.
Ribuan warga desa di Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. /

GALAMEDIANEWS -  Ribuan warga desa di Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Mereka yakin, dari rekam jejak dan visi selama ini, Ganjar bisa mengatasi masalah pertanian di wilayah desa seluruh Indonesia. Acara deklarasi digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Alamendah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2022.

"Sosok Pak Ganjar itu adalah seorang yang sederhana, tahu dan mengerti permasalahan maupun kebutuhan di tengah masyarakat. Terutama terkait kesejahteraan di bidang pertanian," kata Ketua Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Kabupaten Bandung, Asep Gandhi Wahyudi di lokasi deklarasi.

Lebih lanjut Asep menjelaskan, mayoritas masyarakat desa di Kabupaten Bandung berprofesi sebagai petani. Penghasilan kepala keluarga di wilayah tersebut, kata Asep, sumber utamanya dari hasil pertanian.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bhayangkara FC Bergulir Sesaat Lagi, Langsung Klik di Sini

Oleh karena itu, Asep menyebut, sosok Ganjar yang sangat dekat dengan rakyat kecil sangat mudah diterima dan mendapatkan dukungan di Kabupaten Bandung. Dengan harapan, Ganjar yang merupakan pengusung Undang-undang Desa saat masih menjadi anggota DPR ini bisa melanjutkan perjuangan mensejahterakan para petani saat menjadi Presiden periode 2024-2029 mendatang.

Baca Juga: LINK STREAMING Cinta Setelah Cinta 24 Juli 2022, Starla dan Ayu Bertemu? Apa yang Dilakukan Niko?

"Beliau sangat antusias dan dekat dengan rakyat kecil. Karena itu kita sangat bisa berharap beliau akan meningkatkan perekonomian masyarakat desa seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Bandung jika terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024 nanti," kata Asep.

Dewan Pengarah Des Ganjar Nasional, Wagiyati mengapresiasi tingginya animo masyarakat Kabupaten Bandung mengikuti acara deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024. Ini menunjukkan warga pedesaan di mana pun memang merasa cocok dan mencintai sosok Ganjar karena kepedulian dan rekam jejaknya pada permasalahan di desa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x