BNN Tembak Bandar Sabu-sabu Bersenjata Api

- 25 Juli 2022, 15:27 WIB
Ilustrasi penembakan bandar sabu-sabu
Ilustrasi penembakan bandar sabu-sabu /Pixabay/ stevepb/

GALAMEDIANEWS - Seorang bandar sabu-sabu berinisial RR terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi.

Berdasarkan informasi, RR yang tercatat ssbagai warga Sumatera Selatan itu melakukan perlawanan  ketika hendak ditangkap petugas.

Kepala Bidang Berantas BNN Provinsi Jambi Dewa Putu Gede Artha mengatakan selain melawan petugas, RR dilumpuhkan karena membawa senjata api sehingga membahayakan petugas yang berusaha menangkapnya.

Baca Juga: Langsung Jatuh Cinta Pada Kosumon, Moeldoko: Saya Jagonya Ngopi, Ini Very Special

Ketika posisinya terpojok, tersangka saat itu juga berupaya melarikan diri. Dari pelaku, petugas mengamankan 12 gram sabu-sabu dan satu senjata api rakitan.

Penangkapan terhadap RR bermula dari tertangkapnya dua warga Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, berinisial H (37) dan J (35) pada Selasa lalu (19/7) sekira pukul 15.00 WIB. H dan J sempat melarikan saat melihat kedatangan petugas lalu membuang barang bukti narkotika tersebut.

Keduanya kabur ke kawasan perusahaan perkebunan di Sungai Gelam dan setelah dilakukan pengejaran, petugas BNN Jambi akhirnya berhasil menangkap H dan J.

Baca Juga: 20 Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah Unik, Lucu, dan Kocak, Cocok untuk Teman

Saat itu tim langsung melakukan penggeledahan dan membawa H dan J ke tempat di mana keduanya menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Dari pengembangan atas penangkapan H dan J, petugas BNN Jambi lantas menuju Desa Muaro Medak, Sumatera Selatan, untuk menangkap RR. Tersangka akhirnya ditangkap saat berada di rumahnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x