Update Covid-19 Kota Bandung, Total Positif Sudah Mencapai Angka Ini

- 2 Juli 2020, 06:59 WIB
Ilustrasi virus corona. (Pixabay/Fernandozhiminaicela)
Ilustrasi virus corona. (Pixabay/Fernandozhiminaicela) /

GALAMEDIA - Hingga pagi ini, Kamis 2 Juli 2020, update corona di Kota Bandung mengalami perubahan. Disiarkan melalui situs resmi Pusat Informasi Covid-19 Kota Bandung, total jumlah pasien positif corona mencapai 402 orang.

Angka itu berdasarkan data hingga tadi malam pukul 23.30 WIB. Dari total 402, yang positif aktif mencapai 102 orang.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 260 orang dinyatakan sembuh, dan 40 meninggal dunia. Jumlah pasien sembuh terlihat melebihi angka positif aktif.

Baca Juga: Harga Emas Antam di Pegadaian Naik Tipis, Ini Dia Daftarnya

Saat ini, Kota Bandung juga melakukan proses pemantauan terhadap 255 orang. Dari data terlihat, mereka yang sudah selesai pemantauan berjumlah 4.535 orang. Artinya, total ODP di Kota Bandung sebanyak 4.790 orang.

Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP), jumlah yang yang masih dirawat mencapai 202 orang. Sedangkan yang telah selesai pengawasan mencapai 1.018 orang. Total PDP di Kota Badung sudah ada 1.220 orang.

Baca Juga: Lupa Mandi Wajib Seseorang Melaksanakan Sholat Lima Waktu, Begini Menurut Para Ulama

Data yang ditampilkan di laman covid19.bandung.go.id bersumber dari Laporan Harian Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Bandung yang disampaikan ke Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Data bersifat dinamis berdasarkan hasil Penyelidikan Epidemiologi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung dan Puskesmas di wilayah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x