Tiga Tahun PRMN Bersama dan Bermakna, Siap Menjawab Tantangan di Ekosistem Media Digital yang Cepat Berubah

- 2 Desember 2022, 08:18 WIB
Tiga Tahun PRMN Bersama dan Bermakna,  pelopor media kolaboratif yang berus berinovasi tanta meninggalkan marwah media sebagai rujukan informasi terpercaya.
Tiga Tahun PRMN Bersama dan Bermakna, pelopor media kolaboratif yang berus berinovasi tanta meninggalkan marwah media sebagai rujukan informasi terpercaya. /

GALAMEDIANEWS – Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN merupakan pionir media kolaboratif yang telah bertarung di era media digital yang dinamis.

Dan hari ini, Jumat 2 Desember 2022, PRMN berusia 3 tahun, dengan semangat “Bersama dan Bermakna” siap untuk menjawab tantangan pada ekosistem media digital yang cepat berubah.

Bukan hal yang mudah bagi PRMN untuk bertahan menghadapi berbagai perubahan termasuk dari para pengekor sebagai kompetitor.

Namun di bawah pimpinan Kartono Sarkim selaku Direktur PR Kolaborasi Mediapreneur Nusantara, PRMN siap berinovasi dengan tetap memegang marwah media sebagai sumber informasi terpercaya.

Baca Juga: Terbaru GRATIS Bagan Tabel 16 Besar Piala Dunia 2022 dan Jadwal Pertandingan Nanti Malam

“Saya melihat, selama ini rekan-rekan dan para mitra berfokus pada tiga A. A yang pertama action, A yang kedua apa? Action. A yang ketiga apa? Action juga. Teman-teman selama ini bekerja dengan prinsip kerja, kerja, kerja,” ujar Kartono di Kantor PRMN, Jln. Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu 30 November 2022.

Dalam aspek usaha, lanjut dia, memang semua berjalan sesuai dengan perencanaan dan perkembangannya pun sangat menggembirakan.

Namun menurut Kartono ada prinsip yang tidak boleh dilupakan dalam manajemen yang bukan hanya sebatas aksi dan perencanaan.

Namun prinsip berorganisasi yang benar juga menjadi salah satu aspek yang mendukung kemajuan.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x