Bournemouth vs Leicester: Menang 4-1, Tuan Rumah Buka Asa Bertahan di Kasta Tertinggi

- 13 Juli 2020, 05:58 WIB
Para pemain Bournemouth berselebrasi. (foto twitter.com/@afcbournemouth)** /

GALAMEDIA - Bournemouth menghidupkan asa tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris usai melumat Leicester City, 4-1 di Stadion Vitality, Senin 13 Juli 2020 dini hari tadi.

Kemenangan itu membuat tim besutan Eddie Howe kembali merestorasi posisi mereka di urutan ke-18 dengan koleksi 31 poin. Sebelumnya, Bournemouth sempat digusur oleh Aston Villa yang mengantongi nilai 30 beberapa jam sebelumnya.

Namun Bournemouth masih membutuhkan setidaknya empat poin untuk mengentaskan diri dari zona degradasi.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Bantul, BMKG Sebut Dirasakan Hingga Pacitan

Sementara itu bagi Leicester (59) kekalahan itu membuat mereka gagal memanfaatkan kekalahan Chelsea (60) sehari sebelumnya. Leicester terancam terlempat dari empat besar jika Manchester United (58) menang besok.

Antara menulis, Leicester harus kehilangan Marc Albrigthon karena cedera pada saat laga baru berjalan 16 menit setelah didorong jatuh oleh Solanke. Ia terpaksa meninggalkan lapangan digantikan oleh Ryan Bennett.

Kendati demikian anak-anak asuh Brendan Rodgers tampak tetap menjanjikan bahkan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23. Kelechi Iheanacho sukses memperdaya kiper Aaron Ramsdale lewat tendangan lob.

Baca Juga: Kelaparan Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Angka Kematian per Harinya Jauh Lebih Tinggi

Bola berusaha disapu oleh Dan Gosling dan Lloyd Kelly, tetapi Vardy berhasil lebih cepat menyonteknya ke dalam gawang dan membawa tim tamu unggul.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X