Ada Apa Dengan Anne Ratna Mustika, Orang No 1 di Purwakarta, Ini Penjelasannya

- 26 Desember 2022, 16:10 WIB
Ada apa dengan Anne Ratna Mustika Orang no 1 di Purwakarta? Simak penjelasannya
Ada apa dengan Anne Ratna Mustika Orang no 1 di Purwakarta? Simak penjelasannya /Instagram Anne Ratna Mustika/

GALAMEDIANEWS – Anne Ratna Mustika merupakan Bupati Purwakarta Periode 2018-2023, dan dia bupati wanita pertama di Kabupaten Purwakarta.

Siapa yang tak kenal Anne Ratna Mustika yang sering akrab disapa Ambu Anne, dia merupakan istri dari Dedi Mulyadi, yang mempunyai semangat untuk melanjutkan purwakarta yang lebih istimewa lagi.

Ambu Anne juga aktif di beberapa kegiatan dan karir organisasinya terbilang cemerlang, dan pada tahun 2001 ia adalah Mojang Kabupaten Purwakarta mewakili Purwakarta di Pasanggiri Mojang Jajaka  Jawa Barat.  

Baca Juga: Tahun Baru Dengan Berburu Wisata Kuliner di Bandung? Ini 9 Rekomendasinya!

Ambu Anne merupakan sosok wanita kuat dan menyayangi anak-anaknya, namun tidak disangka-sangka banyak kabar juga mengatakan Ambu Anne menggugat Suaminya yaitu Dedi Mulyadi.

Kenapa bisa demikian, hanya Ambu Anne yang tau alasannya kenapa dia bisa menggugat suaminya.

“Menggugat cerai berdasarkan peraturan perundang-undangan, hak seorang istri, dan karena saya islam tentu saja mengacu pada syariat islam," ujarnya.

Namun gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ambu Anne tidak berjalan mulus, ada saja halangan atau hambatannya, lantaran suaminya Dedi Mulyadi berkali-kali tidak hadir dalam persidangan.

Meskipun demikian Ambu Anne tetap pada pendiriannya dan tetap melanjutkan gugatan cerainya kepada suaminya yaitu Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x