Kabar Terbaru Bocah yang Terjatuh dari Lantai 2 Masjid Al Jabbar, Cedera di Bagian Wajah

- 6 Februari 2023, 20:32 WIB
Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja menjenguk anak yang terjatuh dari lantai 2 Masjid Al Jabbar.
Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja menjenguk anak yang terjatuh dari lantai 2 Masjid Al Jabbar. /HUMAS JABAR

GALAMEDIANEWS – Kabar terbaru dari bocah berusia empat tahun yang terjatuh dari lantai dua di Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung , Provinsi Jawa Barat, Sabtu, 4 Februari 2023, mengalami cedera pada bagian wajahnya.

Kabar tersebut disampaikan Direktur Utama RSUD Ujungberung drg. Mulyadi di Bandung, Senin, 6 Februari 2023. Ia mengatakan, anak balita tersebut mengalami fraktur pada bagian bawah mata sebelah kanan. Sementara, bagian otaknya tidak ada masalah.

"Bagian otaknya bagus, engga ada masalah," katanya.

Baca Juga: Update Gempa Turki : Korban Tewas Terus Meningkat

Setelah menjalani perawatan di ruang perawatan intensif anak (Pediatric Intensive Care Unit/PICU), kondisinya kini sudah membaik.

Menurutnya, kesembuhannya cepat membaik dikarenakan dia masih berumur kecil. “Karena masih muda dan kecil, jadi bisa cepat perbaikannya,” kata dia.

Mulyadi mengatakan tidak terjadi pembekakan di sekitar area yang mengalami cedera. Namun dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kemungkinan terjadi trauma pada organ anak yang jatuh dari lantai dua Masjid Al Jabbar itu.

Dia melanjutkan, dokter akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kemungkinan ada trauma pada bagian perut anak balita itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Gemini 7 Februari 2023: Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x