Janji Rusia Untuk Menghentikan Perang Ukraina, Jika Amerika Menghentikan Pengiriman Senjata ke Ukraina

- 23 Februari 2023, 19:41 WIB
Wakil Kepala Dewan Keamanan Dmitry Medvedev, jika Amerika Serikat berhenti memasok senjata ke Ukraina, perang di Ukraina akan berakhir.
Wakil Kepala Dewan Keamanan Dmitry Medvedev, jika Amerika Serikat berhenti memasok senjata ke Ukraina, perang di Ukraina akan berakhir. /@ProgettoLepanto

GALAMEDIANEWS – Sudah sekitar setahun perang Ukraina dan Rusia terus berlangsung. Upaya perdamaian sudah dilakukan oleh beberapa negara. Namun kabar baiknya, Rusia akan mengakhiri perang ini dengan beberapa permintaan. Salah satunya ialah permintaan untuk menghentikan pengiriman senjata ke Ukraina.

Menurut Wakil Kepala Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev pada hari Rabu 22 Februari 2023 menyatakan. Jika Amerika Serikat  berhenti memasok senjata ke Kyiv Ukraina, maka perang di Ukraina akan berakhir. Menurut nya, Rusia punya hal untuk membela diri dengan segala cara.

Peranan AS di Perang Ukraina

 Baca Juga: Mantan Hakim Agung Andi Samsan Nganro Diperiksa KPK Terkait Kasus Korupsi Penanganan Perkara di Mahkamah Agung

Baca Juga: PKS Secara Resmi Beri Dukungan Kepada Anies Rasyid Baswedan Sebagai Calon Presiden 2024

Dmitry Medvedev mengatakan, sejauh ini AS telah memasok senjata dalam jumlah besar ke Ukraina. Selain itu menurut nya, Amerika terus berupaya  mengalahkan, menahan, dan menghancurkan Rusia pada perang dengan Ukraina.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Anadolu Agency


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x