Nekat Nonton di Ketinggian 20 Meter, Tak Bisa Masuk Sirkuit Balap Ramai-ramai Sewa Alat Berat Crane

- 23 Juli 2020, 15:19 WIB
Ilustrasi balapan MotoGP 2020.*
Ilustrasi balapan MotoGP 2020.* /Instagram.com/@motogp

GALAMEDIA - Tak diperbolehkan memasuki sirkuit, para penggemar balapan speedway di Polandia tak kehilangan akal. Mereka ramai-ramai menyewa alat berat crane demi menyaksikan balapan jagoannya di sirkuit dadakan tersebut. Pembatasan penonton diterapkan terkait pedoman jaga jarak di tengah pandemi.

Hasilnya sejumlah alat berat nangkring di sekitar sirkuit mirip demo para pekerja konstruksi. Mereka menonton di atas dudukan yang biasa digunakan kuli bangunan saat mengerjakan pembangunan gedung tinggi atau memperbaiki listrik.

Baca Juga: Ini Kiat Jitu Maksimalkan Samsung Tab S6 Lite Untuk Wirausahawan

Baca Juga: Ini Adab dan Cara Berpakaian Laki-laki dalam Islam

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (23 Juli 2020) pemandangan uniik ini tersaji di sekitar Stadion Żużlowy Motor Lublin Polandia akhir pekan lalu kala digelar Speedway Extra League tingkat nasional.

Berkapasitas 13.000, pihak berwenang hanya memperbolehkan penyelenggara menjual tiket untuk 25 persen seat. Digelar di tengah pandemi dengan semua larangan ketat, para pencinta otomotif memutuskan untuk menyelesaikan  masalah sendiri: sewa crane guys!

Baca Juga: Wagub Jabar Minta Andikpas Lebih Banyak Dijejali Pendidikan Keagamaan

Berkelompok mereka berdiri di ketinggian sedikitnya 20 meter di atas platform crane yang biasa digunakan dalam pengerjaan proyek. Banyak dari mereka yang menyalakan api dan bertahan hingga larut malam.  

Awalnya hanya sedikit yang menyewa crane tapi perlahan melihatnya memungkinkan, penyewaan meningkat. Dari tiga tiga menjadi sembilan dan terakhir ada 21 unit. Demikian laporan WP Sportowe Fakty. Para pencinta balapan kini bahkan memiliki penanggung jawab yang mengatur penyewaaan, salah satunya Artur Bieniaszewski.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x