Kuota Mudik GRATIS dengan KA dan Kapal Laut Masih Tersedia, Segera Daftar Amankan Seatmu

- 25 Maret 2023, 13:29 WIB
Pamflet Program mudik gratis pemerintah. Kuota mudik gratis KA dan Kapal Laut masih tersedia. Segera daftar dan amankan seatmu/infopublik.id
Pamflet Program mudik gratis pemerintah. Kuota mudik gratis KA dan Kapal Laut masih tersedia. Segera daftar dan amankan seatmu/infopublik.id /

GALAMEDIANEWS - Kuota mudik gratis dengan KA dan Kapal Laut masih tersedia. Pemerintah melalui kementerian perhubungan pada tahun 2023 ini menyelenggarakan program mudik angkutan motor gratis selama Lebaran 2023.

 

Untuk mudik gratis ini, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyatakan telah menyediakan angkutan kereta api dengan kapasitas lebih dari 46.000 penumpang dan lebih dari 10.000 unit kendaraan bermotor.

Direktur Perkeretaapian Djarot Tri Wardhono menjelaskan bahwa sebanyak 3.094 penumpang dan 994 kendaraan bermotor telah terdaftar sejak dibukanya pendaftaran program mudik gratis pada 1 Maret 2023.

Djarot mengungkapkan ada tiga fitur baru dalam program mudik gratis sepeda motor dengan kereta api yang dilaksanakan pada tahun ini, yaitu pertama, motor dan penumpang diangkut dengan kereta api yang sama (Kereta AC Ekonomi).

Baca Juga: Jember Prestasi! 6 SMA Terbaik di Jember LTMPT (Negeri dan Swasta) dengan Nilai UTBK Tertinggi Cek Daftarnya

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Info Publik Kominfo RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x