Anas Urbaningrum Bebas, Ini Profil, Perjalanan Karir Politik dan Kasus Korupsi yang Menjeratnya

- 11 April 2023, 15:00 WIB
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bebas  hari ini. Ini profil, perjalanan karir politik hingga kasus korupsi yang menjeratnya/antara
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bebas hari ini. Ini profil, perjalanan karir politik hingga kasus korupsi yang menjeratnya/antara /

GALAMEDIANEWS - Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum Partai Demokrat, akan dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, hari ini, Selasa, 11 April 2023, sekitar pukul 14.00 WIB. Anas sebelumnya divonis delapan tahun penjara dan denda Rp300 juta subsider tiga bulan kurungan dalam kasus korupsi proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang.

Kalapas Sukamiskin Kelas IA Bandung Kunrat Kasmiri juga mengimbau para pendukung Anas Urbaningrum yang menjemput ke kebebasannya untuk tidak berlebihan saat menjemputnya. 

Para Pendukung Anas Urbaningrum dikabarkan telah mengirimkan surat kepada Pihak lapas terkait rencana aksi penjemputan tersebut. Menurut Adik Anas Urbaningrum, Anna Luthfi, memprediksi Lapas Sukamiskin akan didatangi ribuan simpatisan atau pendukung mantan ketua umum Partai Demokrat itu.

Baca Juga: Hasil Sidang Vonis AG dan Sidang Mario Dandy, Kuasa Hukum David: Tetap Maksimal

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x