Daftar Rest Area di Jalur Tol Cisumdawu Wajib Pemudik Tau Sebelum Melewatinya

- 14 April 2023, 21:46 WIB
Tol Cisumdawu mulai dibuka secara fungsional bagi para pemudik.
Tol Cisumdawu mulai dibuka secara fungsional bagi para pemudik. /Rian S Putra/

GALAMEDIANEWS - Rest area menjadi salah satu fasilitas penting di jalan tol, terutama bagi para pengguna jalan yang melakukan perjalanan jarak jauh. Rest area bisa digunakan sebagai tempat beristirahat sejenak, mengisi bahan bakar kendaraan, atau mencari makanan dan minuman selama perjalanan.

 Tol Cisumdawu yang menghubungkan wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah juga dilengkapi dengan beberapa rest area yang siap melayani para pengguna jalan. Tol Cisumdawu menjadi salah satu jalan tol yang sangat vital bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menghubungkan antara wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Baca Juga: PREMAN PENSIUN 8 Hari Ini Episode 24, Roy Pimpin Pasukan Gabungan Siap Serang Terminal, Cecep Bersiap Perang!

Sepanjang jalan tol ini terdapat beberapa rest area yang bisa digunakan sebagai tempat beristirahat dan rehat sejenak selama perjalanan. Berikut ini adalah daftar rest area di tol Cisumdawu yang bisa menjadi referensi bagi Anda.

1. Rest Area Km 52

Rest area ini berada di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung. Terdapat fasilitas toilet, mushola, tempat makan, dan minimarket. Lokasi rest area ini juga strategis, karena berada di sebelah barat jalan tol.

2. Rest Area Km 70

Rest area ini berada di wilayah Cikijing, Kabupaten Majalengka. Terdapat fasilitas toilet, mushola, tempat makan, dan minimarket. Selain itu, di rest area ini juga terdapat pompa bensin yang bisa digunakan untuk mengisi bahan bakar kendaraan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Kemenhub


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x