Pesan Lucu Hengky Kurniawan kepada Pemudik, Khususnya Para Suami, Jangan Tinggalkan Istri di Tempat Istirahat

- 22 April 2023, 08:45 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan saat menyapa para pemudik di posko Padalarang/Foto :instagram :@hengkykurniawan /
Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan saat menyapa para pemudik di posko Padalarang/Foto :instagram :@hengkykurniawan / /

 

 

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat melakukan peninjaun langsung di posko mudik yang berada di jalur Padalarang dengan di dampingi Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono.

 

Peninjaun ke posko Padalarang tersebut untuk menyapa para pemudik yang sedang beristirahat di pos pengamanan Padalarang.

"Di dampingi Pak Kapolres @aldi2003ts, Siang tadi meninjau posko mudik Bandung Barat dan menyapa para pemudik yang sedang beristirahat,"kata Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan di akun instagram @hengkykurniawan dilihat pada Sabtu, 22 April 2023.

Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan berpesan kepada para pemudik dengan mengaitkan contoh peristiwa seperti pemudik asal Kediri, Adam yang tidak sadar meninggalkan istrinya di Kabupaten Brebes, pemudik tersebut baru menyadari bahwa istrinya tertinggal setelah sampai di Kabupaten Pemalang.

Baca Juga: Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo Capres 2024, Hengky Kurniawan : Siap Memenangkan di Bandung Barat

Baca Juga: Hengky Kurniawan akan Perbaiki Jalan di KBB Usai Lebaran, Ini Daftar dan Rincian Biayanya yang Fantastis

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah