Momen Lebaran 2023 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pamit?

- 23 April 2023, 10:30 WIB
Pada momen lebaran 2023, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pamit
Pada momen lebaran 2023, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pamit /Instagram.com/ridwankamil/

GALAMEDIANEWS - Pada momen Lebaran 2023 ini Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil pamit, hal itu disampaikan saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Raya Al Jabbar Sabtu 22 April 2023 yang diselenggarakan Pemprov Jabar.

Kegiatan sholat Idul Fitri 1444 H diikuti sekitar ribuan warga Kota Bandung dan sekitarnya. Sholat ied dipusatkan di area luar Masjid Raya Al Jabbar, Kecamatan Gedebage Kota Bandung. Hal ini merupakan sholat Ied perdana sejak Masjid tersebut diresmikan pada 30 Desember 2023 ini.

Baca Juga: PREMAN PENSIUN 8 Hari Ini Episode 30, Kelompok Roy Berkhianat, Emak Bikin Ulah di Depan Ridwan Kamil

Mengutip dari laman Antara, ribuan warga dari berbagai wilayah di Kota Bandung dan sekitarnya, mengikuti Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Masjid Raya Al Jabbar, Sabtu 22 April 2023.

"Mari kita shalat Idul Fitri, karena syariatnya Idul Fitri ini selesai kalau kita sholat dan dengarkan khutbah," kata Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pamit 

Melalui akun Instagram @ridwankamil, Ia membagikan momen Lebaran 2023 ketika merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah bersama keluarga dan masyarakat.

Ridwan Kamil melaksanakan lebaran terakhir di masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat (Jabar), sekaligus pamit kepada masyarakat tanah air khususnya warga Jawa Barat.

Selain itu, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kami juga menyampaikan permohonan maaf pada momen lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H di Masjid Raya Al Jabbar. Ia akan mengakhiri jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat pada akhir tahun 2023.

Saya pamit bersama Pak Uu, karena ini mungkin lebaran terakhir bersama karena tahun depan kami tidak tahu takdir Allah seperti apa," ujarnya kepada wartawan seusai shalat Idul Fitri di Masjid Al Jabbar.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x