Kunjungi Kanwil Jabar, Kabiro Keuangan Kemenkumham RI Ke Kakanwil Jabar, Pertahankan WTP dari BPK

- 4 Mei 2023, 19:20 WIB
 Kakanwil Kemenkumham Jabar Terima kunjungan kerja pejabat Kemenkumham RI di Kanwil Jabar /Foto : Ist/
Kakanwil Kemenkumham Jabar Terima kunjungan kerja pejabat Kemenkumham RI di Kanwil Jabar /Foto : Ist/ /

GALAMEDIANEWS – Kepala Biro Keuangan Kemenkumham Republik Indonesia, Wisnu Nugroho Dewanto bersama Kepala Bagian Rumah Tangga Sekretariat Jenderal Kemenkumham Ferry Indrawan mengunjungi Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat pada Kamis, 4 Mei 2023.

Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), Wisnu Nugroho Dewanto dan Ferry Indrawan pun disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dengan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan.

Kabiro Wisnu menyampaikan, kunjungan ke Kanwil Kemenkumham Jabar untuk melaksanakan monitoring penguatan akuntabilitas kinerja.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang Telak Atas Myanmar, Ini Kata Indra Sjafri

"Kunjungan Kamil Kanwil Kemenkumham Jabar terkait melaksanakan monitoring dan penguatan akuntabilitas kinerja dalam bidang pelaksanaan anggaran," ujar Kepala Biro Keuangan Kemenkumham Republik Indonesia, Wisnu Nugroho Dewanto kepada Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya.

Melalui monitoring dan penguatan, Wisnu berharap, agar pengelolaan keuangan di lingkungan Kanwil Jabar semakin akuntabel dan dapat meraih capaian maksimal dalam penilaian indikator-indikator kinerja pelaksanaan anggaran.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Bawa Angin Segar untuk Warga KBB: Setelah Lebaran Bisa Langsung Punya Rumah!

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x