10 SMA Terbaik di Kabupaten Bekasi versi Nilai UTBK Tertinggi Cocok untuk Referensi PPDB 2023

- 15 Mei 2023, 22:11 WIB
Inilah sejumlah SMA terbaik di Bekasi Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / SMAS IT AL FIDAA
Inilah sejumlah SMA terbaik di Bekasi Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / SMAS IT AL FIDAA /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini sejumlah 10 SMA terbaik di Kabupaten Bekasi Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT. Rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023.

Rekomendasi SMA terbaik di Kabupaten Bekasi ini juga sering berprestasi tinggi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, baik tingkat Kabupaten, Provinsi tingkat Nasional, bahkan tingkat Internasional.

Banyak juga lulusan dari SMA terbaik di Bekasi Jawa Barat bak yang negeri maupun swasta ini, banyak yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan juga Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit. Hal ini juga yang bisa menjadi pertimbangan orang tua dalam menentukan tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus dari SMP.

Baca Juga: KPK Periksa Adik Kandung Rafael dalam Kasus Pencucian Uang yang Dilakukan Rafael Alun Trisambodo

Daftar 10 SMA terbaik di Kota Bogor ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 15 Mei 2023. Sebanyak SMA Negeri/Swasta di Bekasi masuk ke dalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Baca Juga: Update Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2023, Indonesia Raih Medali Emas Terakhir Hari Ini dari Taekwondo

Jadwal PPDB SMA, SMK dan MA biasanya dilakukan pada bulan Mei atau Juni 2023 termasuk PPDB di Bekasi dilakukan pada bulan yang sama. Namun sebelum PPDB Solo dibuka, ada baiknya orangtua atau siswa ngecek mana saja SMA terbaik di Bekasi.

SMA Terbaik di Kabupaten Bekasi

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x