Kabar Duka, Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

- 22 Mei 2023, 13:03 WIB
Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia
Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia /Twitternya @yan_widjaya/

GALAMEDIANEWS - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air lantaran aktor senior Eeng Saptahadi dikabarkan telah meninggal dunia.

Aktor senior yang akrab disapa Eeng Saptahadi dengan nama lengkap Muhammad Jueri Saptahadi tersebut dikabarkan meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 21 Mei 2023 malam hari.

Kabar duka perihal meninggalnya Eeng Saptahadi tersebut diumumkan oleh rekan sesama artis Ratu Dewi Imasy melali akun Instagram pribadinya.  

Ratu menuliskan caption perihal kabar duka meninggalnya Eeng Saptahadi yang dilengkapi dengan fotonya bersama Eeng.

Baca Juga: Mario Dandy Satriyo Diperiksa Penyidik KPK Sebagai Saksi Dugaan Korupsi dan Pencucian Uang (TPPU) Rafael Alun

“Innalilahi wainna ilaihi Rojiun, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi,” tulis Ratu dalam unggahannya tersebut yang dikutip Galamedianews dari Instagram @ratudewiimasy.

Selanjutnya Ratu juga mendoakan supaya amal ibadah rekannya tersebut diterima oleh Allah SWT dan beliau ditempatkan di sisi Allah bersama orang-orang yang beriman.

Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatkan Diantara Orang - Orang Yang Beriman dan Beramal Shaleh ... Selamat Jalan Mas Eeng,” tulis Ratu selanjutnya.

Ratu juga menyebutkan bahwa Eeng Saptahadi  merupakan sosok yang sangat baik dan semua kebaikannya tersebut akan selalu diingat selamanya.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x