Bus Pariwisata Rombongan MTs asal Serang Alami Kecelakaan di Ciater Subang Barusan, Siswa Alami Luka

- 4 Juni 2023, 21:59 WIB
Beberapa warga melakukan pertolongan atas kecelakaan bus pariwisata rombongan Mts dari Serang. Tempat kejadian kecelakaan di Jalan Raya Ciater SUbang
Beberapa warga melakukan pertolongan atas kecelakaan bus pariwisata rombongan Mts dari Serang. Tempat kejadian kecelakaan di Jalan Raya Ciater SUbang /WA

GALAMEDIANEWS - Telah terjadi kecelakaan sebuah bus pariwisata sarat penumpang mengalami kecelakaan pada Minggu 4 Juni 2023 sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Raya Ciateur jurusan Bandung menuju Subang.

Bus pariwisata yang mengalai kecelakaan itu merupakan robongan MTS Serang, berdasarkan informasi di lapangan PO Bus tersebut bernama Putra KJU.

Berdasarkan informasi di TKP nopol kendaraan bus pariwisata yang terjungkal itu A-7573 ZN.

Baca Juga: UPDATE Gempa Terkini Tasikmalaya Jawa Barat, Begini Penjelasan Resmi BMKG Soal Gempa Barusan

Kecelakaan terjadi tepatnya di jalan Raya Ciateur jurusan Bandung menuju Subang masuk pada wilayah Kampung Palasari Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dari informasi dilapangan saksi Dedi warga Kp Sukamaju Desa Palasari Kecamatan Ciater Subang mengaku setelah ekjadian langsung ikut mengevakuasi korban yang mengalami kecelakaan ke Puskesmas terdekat.

Akibat kejadian tersebut beberapa orang terluka, termasuk pengemudi dan langsung dilakukan penanganan di Puskesmas Palasari dan Puskesmas Jalancagak Subang.
Belum diketahui ada korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

 

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x