Balita di Samarinda Ditemukan Positif Narkoba, Polisi Lakukan Penyelidikan

- 13 Juni 2023, 07:24 WIB
Ilustrasi anak balita. Balita di Samarinda Positif Narkoba
Ilustrasi anak balita. Balita di Samarinda Positif Narkoba /Twitter @foto_bayi/

GALAMEDIANEWS – Polisi di Samarinda sedang menyelidiki setelah dua balita ditemukan positif narkoba. Anak-anak, berusia 3 dan 4 tahun, dibawa ke rumah sakit setelah orang tua mereka menyadari bahwa mereka bertingkah aneh.

Dokter melakukan tes narkoba pada anak-anak dan menemukan bahwa mereka memiliki jejak methamphetamine dalam tubuh mereka.

Polisi belum mengidentifikasi sumber obat-obatan tersebut, tetapi mereka yakin bahwa anak-anak tersebut mungkin telah terpapar melalui orang tua mereka. Orang tuanya telah diinterogasi oleh polisi, tetapi mereka membantah menggunakan narkoba.

Kasus tersebut sempat menghebohkan masyarakat di Samarinda. Banyak orang mengkhawatirkan keselamatan anak-anak mereka dan menyerukan kepada pemerintah untuk berbuat lebih banyak untuk mencegah penggunaan narkoba.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia Open 2023, Simak Jadwal Lengkap Pertandingan Wakil Indonesia di Sini

Baca Juga: Jadwal Konser SLANK, Padi Reborn, Ungu di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Berikut Jadwal, Harga Tiket JFK 2023

Polisi mengatakan bahwa mereka menangani kasus ini dengan serius dan berkomitmen untuk menemukan sumber narkoba dan membawa mereka yang bertanggung jawab ke pengadilan.

Kasus tersebut menjadi pengingat akan bahaya penggunaan narkoba. Narkoba dapat berdampak buruk pada kehidupan manusia, dan dapat sangat berbahaya bagi anak-anak.

Jika Anda khawatir tentang penggunaan narkoba di komunitas Anda, harap hubungi departemen kepolisian setempat.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Jurnal soreang PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x